Konfirmasi Pertunangan, Justin Bieber: Hailey, Aku Mencintai Segala Hal Tentangmu

Selasa, 10 Juli 2018 08:35 Penulis: Soraya
Konfirmasi Pertunangan, Justin Bieber: Hailey, Aku Mencintai Segala Hal Tentangmu Justin Bieber - Hailey Baldwin © Splashnews

Kapanlagi.com - Rasa penasaran fans akhirnya terjawab sudah. Setelah penantian yang cukup lama, Justin Bieber akhirnya buka suara soal rumor pertunangannya dengan Hailey Baldwin. Melalui akun Instagram-nya, popstar kondang berusia 24 tahun ini memberikan konfirmasinya.

Lewat sebuah postingan foto mesra mereka, Justin Bieber mengungkapkan seperti apa perasaan cintanya pada Hailey Baldwin. Usai melalui berbagai drama dalam kehidupan asmara, Justin akhirnya siap melabuhkan hatinya untuk Hailey seorang.

"Sebenarnya aku ingin menunggu untuk bilang semuanya, tapi kata-kata berlalu dengan begitu cepat. Dengarkan Hailey, aku benar-benar mencintai segala hal tentangmu! Aku berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidupku dengan lebih mengenal setiap bagian dari dirimu, mencintaimu dengan penuh kesabaran dan kebaikan," tulis Justin dalam kolom caption.

Congrats Justin & Hailey! So happy for you both! © instagram.com/justinbieberCongrats Justin & Hailey! So happy for you both! © instagram.com/justinbieber

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Justin pun melanjutkan, "Aku berjanji akan memimpin keluarga kita dengan rasa hormat dan tulus, membiarkan Tuhan Yesus melalui Roh Kudus, membimbing dalam semua yang kita lakukan dan setiap keputusan yang kita buat. Hatiku SEPENUHNYA adalah milikmu, dan aku akan SELALU memprioritaskanmu! You are the love of my life Hailey Baldwin, dan aku tak ingin menghabiskannya dengan orang lain."

Lewat tulisan panjang ini, Justin mengaku jika Hailey sudah membuatnya menjadi orang yang lebih baik daripada sebelumnya. Chemistry di antara mereka benar-benar kuat, dan Justin sudah tak sabar menjalani babak barunya bersama Hailey yang sudah berstatus sebagai tunangannya.

Justin juga membenarkan jika mereka resmi bertunangan pada tanggal 7 Juli kemarin, angka baik yang sama sekali tak direncanakan olehnya. Well, selamat atas pertunangannya Justin & Hailey! Semoga hubungannya tetap awet dan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING