Kourtney Kardashian Akui Tak Masalah Punya Anak Lagi Dengan Scott Disick

Selasa, 03 Oktober 2017 13:08 Penulis: Helmi Romadhon
Kourtney Kardashian Akui Tak Masalah Punya Anak Lagi Dengan Scott Disick Kourtney Kardashian & Scott Disick © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Hubungan Kourtney Kardashian dan Scott Disick memang sering kali putus nyambung sebelum akhirnya benar-benar berpisah. Kini Kourtney pacaran dengan Younes Bendjima, sedangkan Scott sering kali tunjukkan kemesraan dengan Sofia Richie.

Meski kedua kini sudah sama-sama move on, namun baru-baru ini Kourtney membuat pengakuan yang mengejutkan. Seperti yang dilansir dari Female First, wanita 38 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya tak masalah jika memiliki anak lagi dengan Scott.

"Aku merasa kayak nggak masalah kok punya anak lagi sama Scott. Asalkan kalau situasinya tepat aja. Tapi nggak yang sekarang juga. Besok-besok mungkin guys. Jadi nggak tahu," ungkap ibu 3 anak itu.

Kourtney akui tak masalah jika punya anak lagi dengan Scott Disick © dailymail.co.ukKourtney akui tak masalah jika punya anak lagi dengan Scott Disick © dailymail.co.uk

Kourtney mengatakan itu dalam reality show Keeping Up With The Kardashians season 14 yang baru-baru ini tayang. Kurang jelas kapan tepatnya syuting episode pertama itu dilakukan. Yang jelas Kourtney dan Younes sudah berpacaran hampir setahun belakangan ini.

Sementara itu, sebelumnya Scott pernah mengungkapkan rasa cintanya pada kakak Kim Kardashian itu. Ia mengaku masih sering menggoda Kourtney, untuk mengajaknya tidur bersama.

"Dia adalah satu-satunya orang yang pernah aku cintai dalam hidupku. Aku merasa dia itu lucu. Nggak ada koneksi lagi antara kita, dia sudah bikin semuanya jelas. Dan aku pengen kalian tahu, kita itu cuma co-parenting," kata Scott.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING