Kylie Jenner Ungkap Asal Nama Stormi & Kegemarannya Mengganti Popok ke Kim Kardashian

Rabu, 02 Mei 2018 13:13 Penulis: Rezka Aulia
Kylie Jenner Ungkap Asal Nama Stormi & Kegemarannya Mengganti Popok ke Kim Kardashian Kylie ungkap asal nama stormi. © Istimewa

Kapanlagi.com - Kylie Jenner dan Kim Kardashian melahirkan dua bayi menggemaskan mereka dalam waktu berdekatan. Keduanya kini lebih dekat dalam berbagi masalah parenting untuk Chicago dan Stormi.

Dilansir dari People.com, dua bintang reality show ini baru saja melakukan interview dengan Evening Standards. Kim melakukan interview terhadap adik tiri terkecilnya yang kini telah menjadi ibu.

Bila Kourtney, Rob, dan Khloe Kardashian memilih nama yang penuh arti bagi buah hati mereka, Kim dan Kylie malah sebaliknya. Keduanya mengaku pemilihan nama anak mereka dilakukan secara kebetulan tanpa arti sentimentil tertentu.

"Aku lupa bagaimana kepikiran nama Storm. Travis bersikeras ini adalah idenya, tapi aku rasa ini ideku. Dan begitu saja kita stuck dengan nama itu," terang Kylie.

Menjadi ibu di usia muda diakui Kylie berat tapi menyenangkan. © Instagram.com/KylieJennerMenjadi ibu di usia muda diakui Kylie berat tapi menyenangkan. © Instagram.com/KylieJenner

"Namun aku tak suka hanya 'Storm', ku pikir ini bukan namanya. Lalu berubahlah menjadi 'Stormi'. Sebenarnya banyak nama lain yang mungkin lebih cocok, tapi sejujurnya Stormi bagai memilih namanya sendiri," tambah Kylie.

Setelah kelahiran sang anak, Kylie Jenner memang langsung disibukkan dengan berbagai aktivitasnya. Tak sedikit netizen yang mengkomentari betapa seringnya Kylie meninggalkan Stormi yang masih bayi. Hal ini bukan berarti Kylie tak merasakan kondisi yang dialami ibu baru lain pasca kelahiran Stormi Webster.

"Aku rasa ini semua amat istimewa dan menyenangkan. Aku belajar banyak tentang diriku sendiri dan kehidupan, ini pengalaman yang menyenangkan. Tentu saja ada saat berat, terutama di awal, tak bisa tidur tiap malam, baby blues, serta semua ups and downs," aku Kylie.

Stormi lahir 17 hari setelah kelahiran Chicago West melalui program surrogate yang dilakukan Kim Kardashian.

Kehadiran Stormi membuat Kylie berusaha menjadi lebih baik. © Instagram.com/KylieJennerKehadiran Stormi membuat Kylie berusaha menjadi lebih baik. © Instagram.com/KylieJenner

"Mereka (Stormi & Chi) selalu bersama. Rasanya menyenangkan melihat betapa cepat mereka tumbuh, karena Chi hanya dua minggu lebih tua. Kalian dapat tahu kalau dia sedikit lebih pintar. Lalu ketika Stormi mulai berusia dua minggu, ia melakukan hal seperti yang Chi lakukan. Aku sangat terkejut dan bahagia melihat keduanya tumbuh bersama," kata Kylie pada Kim.

Keluarga Kardashian-Jenner memang mengalami kehamilan bersamaan, Kim, Kylie, dan Khloe masing-masing hamil dengan jarak berdekatan. Anak ketiga Kim lahir terlebih dahulu, disusul Kylie, dan yang terakhir adalah Khloe.

"Ini sangat menyenangkan hamil bersamaan dengan Khloe. Kami mengalami semua hal bersamaan. Aku memang lebih dulu dibanding Khloe, namun kami sama-sama hamil untuk pertama kali. Jadi aku memberi tahunya apa yang akan terjadi," urai Kylie lebih lanjut.

Edisi spesial wawancara Kylie oleh Kim akan rilis pada 3 Mei. © Instagram.com/KylieJennerEdisi spesial wawancara Kylie oleh Kim akan rilis pada 3 Mei. © Instagram.com/KylieJenner

Kylie yang kerap meninggalkan Stormi sebenarnya juga sering merasa sedih. Namun ia terus menekankan bahwa pekerjaan yang ia lakukan ini semua demi masa depan sang buah hati.

"Tentunya sangat berat meninggalkan Stormi, aku selalu berkata 'Ibu akan segera pulang, maafkan ibu harus pergi!' dan dia bahkan tak tahu apa yang sednag terjadi. Aku memikirkannya setiap saat, di mana pun aku berada. Aku tak sabar menunggunya lebih besar, jadi aku akan membawanya kemana pun aku pergi," pungkas Kylie Jenner.

Ambisi Kylie dalam membangun bisnis dan karirnya saat ini hanya untuk sang anak. Kylie mengaku ingin menjamin masa depan si kecil dengan bekerja secara giat. Walau pun meninggalkan bayi kecilnya untuk bekerja bukanlah hal mudah bagi ibu muda berusia 20 tahun ini.

Stormi mempererat hubungan Kylie dan Travis Scott. © Instagram.com/KylieJennerStormi mempererat hubungan Kylie dan Travis Scott. © Instagram.com/KylieJenner

Ternyata Kylie yang sudah sukses di usia muda ini sama dengan ibu lainnya. Ia juga mengurus segala keperluan Stormi sendiri, walaupun memiliki banyak staf yang sedia membantunya.

"Aku senang mengganti popoknya. Ini benar-benar menyenangkan untuk membuatnya bersih lagi. Entahlah, semuanya merupakan pengalaman menyenangkan," tutur Kylie.

Kehadiran Stormi Webster juga mempererat hubungan Kylie dengan Travis Scott. Meski pun keduanya belum memutuskan untuk menikah, namun hubungan keduanya semakin erat karena baby Stormi. Kylie bahkan baru saja menyewa taman hiburan Six Flags untuk ulang tahun ke-26 Travis Scott.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING