Kylie Unggah Foto Baby Stormi di Snapchat setelah Dibully Netizen Karena ke Coachella

Kamis, 19 April 2018 05:14 Penulis: Rezka Aulia
Kylie Unggah Foto Baby Stormi di Snapchat setelah Dibully Netizen Karena ke Coachella Kylie Jenner. © instagram.com/KylieJenner

Kapanlagi.com - Setelah berpesta habis-habisan di Coachella, nampaknya Kylie Jenner sudah kembali ke mode ibu. Selebriti sensasional ini baru saja mengunggah di lucu Stormi Webster.

Ibu muda ini nampaknya sangat bangga dengan perkembangan sang bayi. Dalam unggahan snapchat ia menampilkan Stormi dengan beragam filter khas snapchat. Bayi 10 minggu ini nampak menggemaskan dengan atau tanpa filter snapchat.

Kylie kembali mengunggah kelucuan Stormi Webster. © Kylie Jenner SnapchatKylie kembali mengunggah kelucuan Stormi Webster. © Kylie Jenner Snapchat

Bayi 10 minggu ini semakin menggemaskan dengan filter telinga panda. © Kylie Jenner SnapchatBayi 10 minggu ini semakin menggemaskan dengan filter telinga panda. © Kylie Jenner Snapchat

Sebelumnya Kylie juga mengunggah kelucuan baby Stormi lewat snapchat. Nampaknya jiwa remaja Kylie masih kental dengan memasangkan beragam filter lucu di wajah cantik buah hatinya.

Kali ini Kylie membelai gemas pipi Stormi sambil mengajak bayinya bercanda. Kylie berulang kali mengucapkan 'i love you' yang dibalas senyuman dan tawa Stormi.

Mata bulat dan tawa nyaring Stormi memang mampu melelehkan hati. © Kylie Jenner SnapchatMata bulat dan tawa nyaring Stormi memang mampu melelehkan hati. © Kylie Jenner Snapchat

Sebelum ini Kylie berpesta di festival musik Coachella bersama teman-temannya serta sang kakak Kendall Jener dan Kourtney Kardashian. Mereka tetap berpesta bahkan setelah Khloe Kardashian baru saja melahirkan. Kylie datang ke Coachella juga didamping sang kekasih, Travis Scott.

Kylie tampoil all out di Coachella 2018, ia pamer perutnya yang telah rata setelah melahirkan baby Stormi. Kali ini bungsu dari klan Kardashian-Jenner ini juga memamerkan aneka warna rambutnya. Sebelum memiliki anak Kylie memang dikenal paling eksperimentalis dengan rambut warna-warninya.

KLovers setuju kalau Kylie ini menyatakan dirinya 'cool mom'? © instagram.com/KylieJennerKLovers setuju kalau Kylie ini menyatakan dirinya 'cool mom'? © instagram.com/KylieJenner

Hari pertama ia memamerkan rambut berwarna pink neon. Kylie mengunggah foto berrambut pink dengan caption 'Aku bukan ibu biasa, aku ibu yang keren'. Tak berapa lama berselang wanita 20 tahun ini merubah gaya rambutnya dengan warna blue denim.

Sayangnya unggahan Kylie di Coachella tak mendapat respon positif. Banyak warganet menyayangkan keputusan Kylie untuk berpesta saat anaknya masih dua bulan. Banyak warganet menilai Kylie bukanlah ibu yang keren, melainkan ibu yang melalaikan anak demi eksistensi semata. Kalau menurut KLovers Kylie Jenner ini ibu macam apa?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING