HOLLYWOOD

Lady Gaga Akui Kalau Menjadi Terkenal Itu Menyedihkan

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 25 Maret 2017 18:08

Lady Gaga Akui Kalau Menjadi Terkenal Itu Menyedihkan

Kapanlagi.com - Sebagai seorang entertainer, harus diakui kalau Lady Gaga memiliki kualitas serta kapasitas yang sulit disamai penyanyi lain. Namun siapa sangka kalau segala ketenaran dan popularitas yang diraih dari dunia hiburan justru membuat Lady Gaga terasa menyedihkan?

"Seluruh hidupmu berubah. Atmosfer, energi di sekelilingmu, tanggung jawab, dengan cepat mengubahmu menjadi sebuah rollercoaster. Sepertinya aku tidak akan pernah bisa nyaman dengan ketenaran. Sekarang 90% dari waktuku, aku tidak peduli lagi jika seseorang mengarahkan kamera padaku di toko kelontong," aku Lady Gaga, dilansir dari Mirror.

Bukan cuma itu saja, Lady Gaga juga mengaku kalau ia sering berlari dan menangis pada orang-orang di sekitarnya. Bagian menyakitkannya, Million Reasons hit maker itu mengaku kalau ia terkadang mengusap air matanya pada orang-orang yang sama sekali tidak ia kenal dengan baik.

Bagi Lady Gaga, menjadi terkenal membuat hidupnya berubah 180  AFPBagi Lady Gaga, menjadi terkenal membuat hidupnya berubah 180 AFP

"Aku benar-benar jatuh, sangat emosional, lari ke mobil dan menangis. Aku menarik tangan security-ku dan mengusap air mata di tangan orang yang belum tentu aku kenal dengan baik, mereka cuma bekerja untukku. Itu benar-benar saat yang sulit, juga cukup luar biasa," lanjut Gaga.

Lebih jauh, Lady Gaga juga menjelaskan kalau popularitas dan ketenaran membuatnya sulit untuk terhubung dengan teman-teman lamanya di New York. Walau begitu Lady Gaga juga mengakui kalau masih ada beberapa orang yang selalu ada, dan tak peduli seberapa besar ketenaran yang dimilikinya.

"(Sulit terhubung kembali kembali dengan teman-teman lamaku) Itu adalah salah satu hal yang paling menyakitkan. Sangat sulit, bukan cuma karena aku merindukan teman-temanku, tapi karena aku rindu berada dan tinggal di sana, di mana aku tidak memikirkan tentang menjadi terkenal atau menghasilkan uang dari hal-hal semacam itu," pungkas Lady Gaga.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Gaya Fashion Sehari-hari, Rani Ramadhany: Aku Nggak Ngikutin Tren

[FOTO] Kencan Romantis, Lady Gaga Ciuman Dengan Pacar Baru

VIDEO: Aksi Metallica - Lady Gaga Saat Rehearsal Grammy Awards

Lady Gaga Gantikan Beyonce Jadi Headliner Coachella 2017?

Adele Dapat Dukungan Tertinggi Sebagai Ikon Musik di Masa Depan

(mir/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -