HOLLYWOOD

Lady Gaga Merasa Hancur & Patah Hati Saat Putus dari Christian Carino

Kamis, 18 April 2019 22:45 Penulis: Sora Soraya

Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Sukses di dunia musik dan akting membuat Lady Gaga dikenal sebagai salah satu pop star yang paling populer saat ini. Sayangnya meski selalu beruntung dalam kariernya, kisah cinta Gaga menjadi hal yang sangat berbeda.

Berulang kali gagal membina hubungan, belum lama ini Lady Gaga bahkan putus dari sang tunangan, Christian Carino. Sungguh disayangkan, pasalnya mereka adalah pasangan sempurna yang bahkan sudah menyusun rencana pernikahannya.

1. Patah Hati

Meski terlihat baik-baik saja saat tampil di berbagai event resmi, faktanya Lady Gaga sempat merasa benar-benar hancur dan patah hati saat pertunangannya berakhir. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Magazine.

"Awalnya dia merasa sangat hancur. Dia tidak bisa mengambil risiko untuk membahayakan kariernya dengan cara seperti itu, demi seorang pria, itu bukan sesuatu yang diperjuangkan olehnya," tutur sumber yang diketahui masih orang terdekat Gaga.

2. Terlalu Posesif?

Sumber lain sebelumnya mengungkapkan kalau sikap Chris sangatlah tidak baik untuk Gaga. Tingkah posesifnya benar-benar sudah kelewatan hingga membatasi gerak-gerik Gaga dalam kesuksesan kariernya.

"Chris tidak memperlakukan Gaga dengan baik sampai hubungan mereka berakhir. Dia cemburuan. Dia selalu mencarinya setiap waktu dan sering mengirim pesan padanya. Teman-temannya (Gaga) juga tidak menyukainya," ungkap sumber lain beberapa waktu lalu.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING