Lady GaGa Resmi Jadi Pahlawan Gay!

Selasa, 22 November 2011 12:35 Penulis: Riswinanti Permatasari
Lady GaGa Resmi Jadi Pahlawan Gay! Lady GaGa @Contactmusic
Kapanlagi.com - Perjuangan pelantun tembang Born This Way ini dalam membela hak-hak kaum gay memang tidak main-main. Segala usaha ditempuh demi membantu kaum gay meraih legalitas di masyarakat. Berkat usahanya tersebut, akhirnya Lady GaGa pun mendapatkan penghargaan Charity Hero dari Trevor Project.

Peran GaGa dalam perjuangan hak-hak kaum gay itu dilakukan dengan memperkuat kelembagaan Trevor melalui Lembaga Born This Way yang didirikannya. Penyanyi 25 tahun tersebut juga senantiasa aktif memberikan kontribusi dalam ajang tahunan Trevor Live.

"Anak muda kita adalah pusat krisis kesehatan, sedangkan maestro musik Lady GaGa... telah membantu kami melangkah menuju perubahan budaya. Kami sangat terhormat untuk bekerja sama dalam membentuk masa depan yang lebih baik untuk para pemuda. Kami juga bangga dengan Lady GaGa...," ungkap David MCFarland selaku CEO Trevor Project, dilansir dari Contactmusic.

Sedangkan pihak GaGa sendiri juga menyampaikan rasa bahagianya karena mendapat kehormatan meraih penghargaan tersebut. Pihaknya juga berharap bahwa kerja sama ini dapat terus berlangsung dan berkembang ke arah yang lebih baik.

Penghargaan akan secara resmi diserahkan pada 4 Desember mendatang di Hollywood Palladium. Selain GaGa, deretan artis lain yang juga akan hadir dalam acara itu adalah Mary J Blige, Miley Cyrus, Fergie, Chris Colfer dan Darren Criss

(cmc/ris)


REKOMENDASI
TRENDING