Lagi, Trent Reznor Terima Penghargaan Bergengsi

Senin, 26 Maret 2012 18:25 Penulis: Renata Angelica
Lagi, Trent Reznor Terima Penghargaan Bergengsi Trent Reznor: @guardian.co.uk
Kapanlagi.com - Sepertinya sudah waktunya Trent Reznor mulai membersihkan lemari. Setelah memenangkan Academy Award bersama Nine Inch Nails dan juga tahun lalu berkat kerjanya yang mengesankan, yaitu membuat score film THE SOCIAL NETWORK, bulan depan ia akan menerima penghargaan lain.

Penghargaan itu diberikan oleh organisasi penyelenggara 29th Annual Pop Music Awards, yaitu ASCAP Golden Note Award. Ini adalah penghargaan eksklusif yang diberikan kepada penulis lagu, komposer, dan artis yang telah mencapai tonggak karir tertentu. Dalam artian, tidak mudah mendapatkannya. Gala penghargaan ini bahkan tidak dibuka untuk umum, hanya dihadiri oleh para undangan dan pemenang.

Nama-nama selain Trent Reznor adalah Elton John, Quincy Jones, juga Lionel Richie. Kini pria 46 tahun itu bergabung dalam grup elit dan bertalenta tersebut, dipilih berdasarkan komposisi cutting edge serta pengabdiannya terhadap musik.

"Sebagai seorang sosok jenius, Trent adalah pionir dalam industrial rock. Ia merupakan salah satu komposer dan penulis lagu cutting edge paling inovatif, melebihi batas-batas genre yang ada," sanjung Direktur ASCAP, Paul Williams, "Merupakan kehormatan bagi kami untuk mempersembahkan penghargaan bergengsi Golden Note Award atas pencapaian Trent."

Musik yang ditulis Trent, dipuji sebagai musik yang akan menghantui sepanjang sisa hidup, dalam cara yang baik. Selamat, Trent!

(lwr/rea)

Editor:

Renata Angelica


REKOMENDASI
TRENDING