Lionel Richie Sakit, Gary Barlow Jadi Gantinya

Jum'at, 09 September 2011 21:13 Penulis: Fatchur Rochim
Lionel Richie Sakit, Gary Barlow Jadi Gantinya Gary Barlow © splashnews.com
Kapanlagi.com - Mencari pengganti pengisi acara musik di detik-detik terakhir memang tak mudah, apalagi untuk penyanyi sekelas Lionel Richie. Untungnya Gary Barlow sedang tak ada acara dan siap naik panggung untuk menggantikan Lionel yang tiba-tiba sakit dan tak bisa datang.

Minggu, 11 September nanti Lionel Richie dijadwalkan mengisi acara Live In Hyde Park yang digelar BBC Radio 2. Seharusnya Lionel Richie akan bergantian dengan beberapa penyanyi papan atas lain seperti Lenny Kravitz dan Will Young namun tiba-tiba saja kondisi kesehatan penyanyi yang dikenal lewat tembang Hello tidak memungkinkan untuk naik panggung.

Untungnya, DJ Chris Evans dari BBC masih bisa meminta bantuan pada Gary Barlow untuk mengisi acara ini. "Dengan senang hati saya akan menggantikan Mr. Richie walaupun ini sudah mepet. Chris (Evans) menghubungi saya dan bilang kalau Lionel terpaksa mundur karena sakit dan mereka harus mencari penggantinya, dan dengan senang hati saya akan membantu," ujar Gary Barlow seperti dikutip dari Contact Music.  

(kpl/cmc/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING