HOLLYWOOD

Lupakan Drama Perceraian Dengan Brad Pitt, Angelina Jolie Shopping Bareng Anak

Selasa, 14 Agustus 2018 12:08 Penulis: Sora Soraya

Angelina Jolie © AFP

Kapanlagi.com - Drama perceraian yang terjadi di antara Angelina Jolie dan Brad Pitt hingga saat ini belum mencapai kata final. Dari kabar yang berhembus di media, pasangan ini masih menyelesaikan masalah tentang perebutan hak asuh anak dalam beberapa kali persidangan.

Tak ingin berlarut-larut memikirkan masalah perceraiannya yang menyita pikiran dan tenaga, Angelina Jolie pun menjalani hari-harinya dengan tenang. Dengan keberadaan keenam orangnya, ia pun berusaha bangkit dan menjadi super mom terbaik bagi mereka.

Meski selalu sibuk dengan pekerjaannya, Jolie tak pernah lupa untuk menghabiskan waktunya bersama sang buah hati. Dan kali ini kamera paparazzi kembali berhasil mengabadikan momen kebersamaan mereka.

1. Jolie Ajak Anak-Anaknya Belanja

Senin (13/8) kemarin, Angelina Jolie tertangkap belanja bareng di sebuah supermarket yang terletak di kawasan West Hollywood, Los Angeles. Tak hanya seorang diri, bintang MALEFICENT ini juga ditemani oleh 3 anaknya, Zahara, dan si kembar Vivienne - Knox.

Tak ada tanda-tanda kehadiran Shiloh, Maddox, atapun Pax di tengah-tengah mereka. Meski begitu, Jolie terlihat sangat bahagia bisa menikmati quality time bersama ana-anaknya.

Keluar dari supermarket bernama Whole Foods itu, Zahara tampak membantu ibunya mendorong troli yang penuh dengan kantong belanjaan. Mereka juga ditemani oleh seorang bodyguard yang dengan setia menjaga mereka.

2. Jolie Terlihat Bahagia & Baik-Baik Saja

Jolie yang saat itu berjalan dengan menggandeng Knox pun terlihat asyik mengobrol dengan Zahara. Aktris cantik berusia 43 tahun itu bahkan tak bisa menyembunyikan seulas senyum bahagia yang menghiasi wajahnya.

Hari itu ia tampil elegan dalam balutan outfit monochrome yang disempurnakan dengan memakai sepatu stiletto, handbag, dan sebuah kacamata hitam. Terlihat jelas jika Jolie baik-baik saja di tengah drama perceraiannya yang tak kunjung berakhir.

3. Tuntutan Soal Tunjangan Anak

Belum lama ini, kuasa hukum Angelina Jolie telah membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Pengacara bernama Samantha Bley DeJean ini mengaku jika selama ini Brad Pitt tidak memberikan nafkah yang cukup untuk keenam orang anaknya.

Hal itulah yang tertuang dalam dokumen pengadilan yang berisi tentang berbagai tuntutan dari pihak Jolie. Selama proses perceraian 18 bulan terakhir, Brad tak pernah menjalankan kewajibannya sebagai seorang ayah yang baik untuk Shiloh, Vivienne, Knox, Maddox, Zahara, dan juga Pax.

4. Brad Sudah Kirim Lebih Dari Rp 130 Miliar

Namun ternyata, tak lama setelah itu tuntutan ini langsung dibantah oleh pengacara dari pihak Brad Pitt. Ia bahkan terus mengirim uang pada Jolie meski mereka sudah memutuskan untuk berpisah sejak September 2016 lalu.

Pengacara Brad menyebutkan jika selama ini Brad sudah menyerahkan uang lebih dari US$ 9 juta (sekitar Rp 130 miliar) pada Jolie. Dari dokumen yang mereka serahkan ke pengadilan tertulis jika uang sebesar US$ 8 juta telah dikirim oleh Brad adalah untuk membantu Jolie membeli rumah yang saat ini ditinggalinya bersama keenam orang anaknya.

Lebih lanjut lagi, Brad juga sudah membayar tagihan lebih dari US$ 1,3 juta untuk berbagai kebutuhan Jolie dan anak-anak mereka. Tentunya ini sangat bertentangan dengan apa yang disampaikan oleh pengacara Jolie sebelumnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING