Mariah Carey Ajak Kekasih Barunya Rayakan Ultah Anak di Disneyland Bareng Nick Canon

Kamis, 03 Mei 2018 14:56 Penulis: Rezka Aulia
Mariah Carey Ajak Kekasih Barunya Rayakan Ultah Anak di Disneyland Bareng Nick Canon Mariah Carey ajak kekasih barunya rayakan ulang tahun si kembar. (Cr: Istimewa)

Kapanlagi.com - Mariah Carey dan Nick Canon mungkin sudah bercerai, namun hubungan keduanya masih amat baik. Keduanya melakukan co-parenting dengan harmonis demi tumbuh kembang si kembar.

Tak jarang Mariah dan Nick pergi bersama atas nama Moroccan dan Monroe. Meskipun Mariah kini telah memiliki kekasih hati.

Senin (30/4) lalu Mariah merayakan ulang tahun Moroccan dan Monroe di tempat paling bahagia seluruh dunia, Disneyland Ananheim, California. Kali ini Mimi mengajak serta sang kekasih, Bryan Tanaka, dan tentu saja mantan suaminya, Nick Canon hadir juga di ulang tahun ke tujuh si kembar.

Mariah mengajak Bryan Tanaka ke perayaan ulang tahun anaknya. © MEGA/SnorlaxMariah mengajak Bryan Tanaka ke perayaan ulang tahun anaknya. © MEGA/Snorlax

Kali ini Mariah membuang jauh penampilan ekstranya, diva pop dunia ini hanya mengenakan t-shirt hitam bergambar Mickey Mouse dipadukan dengan jeans kasual. Mariah terlihat bahagia berjalan berdampingan dengan kekasihnya yang beda usia 14 tahun ini.

Tak terlihat ketegangan di hari spesial anak Mariah dan Nick ini. Pasangan yang bercerai tahun 2014 ini memang sepakat bercerai karena mengaku tak lagi merasa hubungan mereka tak lagi berkembang. Pasca perceraian hubungan mereka relatif minim konflik dan drama.

Mariah dan Nick telah menikah selama delapan tahun. Selama pernikahan mereka terbilang sangat romantis dengan saling memberi kado yang mewah dan tak lupa merayakan hari jadi pernikahan setiap tahun secara meriah.

Monroe digendong manja oleh Nick Canon. © MEGA/SnorlaxMonroe digendong manja oleh Nick Canon. © MEGA/Snorlax

Mariah dan Nick mendamping buah hatinya menaiki wahana rollercoaster. © MEGA/SnorlaxMariah dan Nick mendamping buah hatinya menaiki wahana rollercoaster. © MEGA/Snorlax

Anak perempuan Mariah dan Nick, Monroe, tampak manja menaiki pundak sang ayah. Keluarga kecil ini juga kompak menaiki wahana Radiator Spring Racer. Nick, Monroe, dan Mariah duduk berdampingan di jok belakang. Sedangkan Moroccan duduk di jok depan bersama temannya.

Moroccan dan Monroe juga terlihat akrab dengan calon ayah tiri mereka, Bryan Tanaka. Pria yang berprofesi sebagai penari profesional dan koreografer ini jelas telah mengambil hati kedua anak Mariah dengan baik.

Nampaknya si kembar telah akrab pada Bryan Tanaka. © MEGA/SnorlaxNampaknya si kembar telah akrab pada Bryan Tanaka. © MEGA/Snorlax

Si kembar tampak lengket pada Bryan selama di Disneyland. Mereka bergandengan dan kadang juga digendong oleh Bryan Tanaka. Dilansir dari E-Online, sebelumnya Bryan, Mariah, dan si kembar pernah tertangkap kamera sedang bermain bowling pada awal Maret.

Bryan dan Mariah sendiri mulai dekat sejak tahun 2016 setelah Mariah putus dari kekasih sebelumnya. Memang belum ada konfirmasi resmi tentang hubungan keduanya di tahun 2016. Keduanya mulai go publik dan sering tertangkap kamera paparazzi sedang berduaan sejak tahun 2017 lalu.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING