Duh, Rihanna Dikritik Yayasan Orang Tua Lagi!

Kamis, 02 Juni 2011 17:15 Penulis: Ellyana Mayasari
Duh, Rihanna Dikritik Yayasan Orang Tua Lagi! Rihanna @ contactmusic.com
Kapanlagi.com - Rihanna sepertinya patut kesal kali ini. Pasalnya, tak lebih dari 10 hari, penyanyi sensual ini sekali lagi mendapat kritik pedas dari yayasan orang tua pemirsa TV karena penampilannya. Dan kali ini penyebabnya adalah video klip yang baru saja rilis, Man Down.

Pelantun tembang Umbrella, yang mengalami pemukulan dari kekasihnya, Chris Brown, di tahun 2009 ini baru saja merilis video klipnya di stasiun TV kabel, BET, pada Selasa (31/5) lalu. Perkumpulan para orang tua (PTC - Parents Television Council) pun langsung melancarkan kritiknya karena adegan pembunuhan pria yang diceritakan memperkosa Rihanna.

Dalam video klipnya, Rihanna digambarkan sebagai seorang korban pemerkosaan yang membalas dendam dengan menembak mati pemerkosanya di sebuah stasiun kereta. Rihanna pun menyatakan lewat akun Twitternya bahwa pesan yang ingin disampaikannya adalah agar para gadis muda selalu menjaga diri dan waspada pada pria-pria predator.

Namun PTC rupanya tak sepaham. Mereka menganggap Rihanna menjadi contoh buruk dengan menampilkan 'pembunuhan berencana yang dilakukan dengan darah dingin' dan dianggap tak melanggar hukum, seperti dilansir TMZ.com. Para pemrotes pun meminta agar video ini dihentikan penayangannya.

"Kalau Chris Brown menembak seorang wanita di video klip barunya, maka seluruh dunia akan menyuruhnya berhenti. Rihanna seharusnya tak dibiarkan lolos begitu saja," ungkap perwakilan PTC. Ini adalah kali kedua Rihanna dikritik PTC. Yang pertama adalah penampilannya bersama Britney Spears di ajang Billboard Music Awards yang dianggap terlalu seronok.   

(cmc/mae)


REKOMENDASI
TRENDING