HOLLYWOOD

Film Dewasa Garapan Bella Thorne Sukses Menangkan Penghargaan

Rabu, 16 Oktober 2019 12:57 Penulis: Sora Soraya

Bella Thorne © Splashnews

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dikejutkan dengan keputusan Bella Thorne untuk memulai debutnya sebagai seorang sutradara. Tak main-main, untuk karier barunya tersebut Bella memilih untuk bekerja sama dengan situs pria dewasa yang terkenal di seluruh dunia.

Bersama mereka, Bella Thorne akhirnya berhasil merilis film panasnya yang bertajuk HER & HIM. Bekerja di belakang layar, tentunya mantan bintang Disney ini merasa sensasi berbeda dari yang pernah dilakukannya selama ini.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, kini usaha keras Bella akhirnya mendapat apresiasi. Tak sia-sia memulai debutnya sebagai sutradara, film HER & HIM akhirnya berhasil menang penghargaan.

1. Sukses Bawa Pulang Piala

Seperti yang dilansir dari USA Today, film garapan Bella Thorne ini berhasil membawa pulang piala di ajang PornHub Awards yang digelar di Los Angeles pada Jumat (11/10) lalu. HER & HIM memenangkan kategori Vision Award.

Dalam pidato kemenangannya, Bella menyampaikan, "Film ini berhasil membuka pikiranku secara kreatif, dan membiarkanku untuk benar-benar mencapai batas sebagai seorang seniman. Bisa memperlihatkan dunia pada sisi mentah, baru, dan fresh adalah tujuan akhirku."

2. Proyek Lain Bersama PornHub

Rupanya kemenangan Bella ini juga sempat dibagikan dalam postingan terbaru di akun Instagram-nya. Artis yang sedang menjalin cinta dengan Benjamin Mascolo ini mengaku akan punya proyek lain bersama situs porno tersebut.

Terakhir, ia pun menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan padanya, "Aku sangat bersyukur dan merasa terhormat bisa menerima penghargaan ini dan diakui hanya karena melakukan hal yang ku sukai, menciptakan sudut pandang yang indah dari sebuah karya seni."


REKOMENDASI
TRENDING