Rebelle, Nama Parfum Baru Rihanna

Sabtu, 19 November 2011 07:13 Penulis: Fatchur Rochim
Rebelle, Nama Parfum Baru Rihanna Rihanna © retna.com
Kapanlagi.com - Baru juga melepas produk parfum beberapa bulan yang lalu, kini Rihanna sudah siap dengan ramuan aroma baru. Rihanna sempat tak yakin harus memasang label apa pada parfum ini dan meminta bantuan para fansnya untuk memberi inspirasi. Dari hasil voting, ternyata yang terpilih adalah Rebelle, dan inilah yang akan dijadikan nama parfum baru Rihanna.

Menurut Contact Music, 68% fans Rihanna memilih Rebelle dan keinginan ini dikabulkan oleh Rihanna. Desember nanti, Rebelle akan mulai diedarkan. Konon, Rebelle ini bakal punya kemiripan dengan Reb'l Fleur, parfum pertama Rihanna.

Tak jelas aroma apa saja yang dipadukan Rihanna dalam produk barunya ini namun kabarnya Rebelle ini akan dikemas dalam berbagai bentuk botol. Ini bukan langkah akhir Rihanna di bisnis parfum karena menurut Fred Purches dari Parlux Fragrance Inc, kolaborasi mereka juga akan melepas parfum untuk para pria.

Reb'l Fleur sendiri dipilih Rihanna karena itu adalah nama julukan yang diberikan neneknya semasa Rihanna masih di Barbados dulu. Reb'l Fleur juga jadi salah satu tato yang menghiasi tubuh Rihanna.

Kalau melihat ke belakang, ketertarikan Rihanna pada parfum memang sudah berawal sejak lama. Ketika masih di Barbados pun Rihanna sudah suka mencampur berbagai macam parfum untuk menghasilkan aroma yang khas. 

(kpl/cmc/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING