Rihanna Serang Balik Yayasan Orang Tua

Jum'at, 03 Juni 2011 13:43 Penulis: Fatchur Rochim
Rihanna Serang Balik Yayasan Orang Tua Rihanna © splashnews.com
Kapanlagi.com - Kalau sebelumnya Rihanna dikritik habis-habisan lantaran dituduh mempengaruhi para fans wanitanya untuk mengambil alih peran hukum lewat video klip terbarunya. Kini, penyanyi asal Barbados yang sempat jadi korban kekerasan dalam rumah tangga itu menyerang balik dan mengatakan kalau ia hanya menunjukkan keprihatinannya pada kasus kekerasan pada wanita yang sering terjadi.

"Young girls/women di seluruh dunia... kita ini bisa berbuat banyak! Kita kuat, lugu, menyenangkan, menggoda, rapuh, dan kadang keluguan kita juga yang membuat kita jadi naif!" tulis Rihanna lewat akun Twitter miliknya. "Sering kali kita berpikir kalau itu tak mungkin terjadi pada kita, tapi nyatanya, itu mungkin saja! So ladies be careful dan #listentoyomama! I love you and I care!" lanjutnya lagi.

Tanggal 31 Mei lalu, Rihanna meluncurkan video klip tembang Man Down dan sempat dikritik habis-habisan oleh Parents For Television Council lantaran dalam video klip itu ia digambarkan menghabisi nyawa seorang pria yang berusaha memperkosanya. Rihanna sendiri tahun 2009 lalu sempat jadi korban kekerasan oleh Chris Brown, kekasihnya dan bisa jadi peristiwa mengerikan itu juga yang menjadi inspirasi dari video klip ini.    

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING