HOLLYWOOD

Meghan Markle & Pangeran Harry Bakal Tuntut Media Inggris yang Sebarkan Fotonya di Kanada

Kamis, 23 Januari 2020 13:51 Penulis: Sora Soraya

Pangeran Harry - Meghan Markle © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah pindah ke Kanada, banyak yang penasaran seperti apa kehidupan baru Meghan Markle dan Pangeran Harry. Hingga pada akhirnya ada paparazi yang mengabadikan potret Meghan saat jalan-jalan santai bersama Archie Harrison Mountbatten Windsor di Horth Hill Regional Park, Vancouver.

Tidak hanya muncul berdua saja, Meghan Markle juga mengajak serta dua anjing peliharaannya. Ia bahkan ditemani oleh dua orang bodyguard bertubuh kekar yang ikut berjalan di belakangnya.

Sempat tersenyum ramah ke arah kamera, kini beredar kabar yang cukup mengejutkan. Dilansir dari The Cut, Duchess of Sussex ini bakal mengajukan tuntutan hukum pada media-media Inggris yang menyebarkan foto kehidupan pribadinya di Kanada.

 

1. Tuntut Media Inggris

Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan sudah meneruskan masalah ini lewat pengacara mereka pada Selasa (21/1), sehari setelah Harry tiba di Kanada. Lewat surat yang dituliskannya, pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini mengaku merasa sangat terganggu.

Tidak hanya itu saja, Pangeran Harry juga khawatir jika foto-foto tersebut ditakutkan akan mengulang tragedi meninggalnya Putri Diana di tahun 1997 silam. Yang kabarnya diakibatkan oleh aksi paparazi yang tak pernah berhenti mengejar dan mengikutinya.

2. Bukan Kali Pertama

Well, ini bukan kali pertama Harry dan Meghan mengajukan tuntutan hukum untuk media Inggris. Sebelumnya pasangan ini juga sempat melaporkan beberapa media Inggris yang meretas percakapan pribadi dalam telepon genggamnya.

Meghan juga sempat tak terima saat surat pribadinya untuk sang ayah disebarluaskan sebagai bahan berita. Seperti apa kelanjutan drama Meghan dan Harry vs media Inggris kali ini? Simak terus update-nya hanya di KapanLagi.com®!


REKOMENDASI
TRENDING