Meghan Markle Bantu Perbaiki Hubungan Renggang Pangeran Harry Dengan Ayahnya

Kamis, 31 Mei 2018 12:40 Penulis: Rezka Aulia
Meghan Markle Bantu Perbaiki Hubungan Renggang Pangeran Harry Dengan Ayahnya Meghan Markle akrab dengan semua bangsawan. © AFP

Kapanlagi.com - Belum sebulan menikah, Meghan Markle sudah memberi dampak di kehidupan keluarga istana. Sang mantan aktris Hollywood ini ingin membuat hubungan Pangeran Harry membaik dengan ayahnya.

Hubungan Pangeran Harry dan Pangeran Charles memang tak harmonis sejak dulu kala. Nampaknya Pangeran Harry masih memberi jarak setelah kematian sang ibu dan saat ayahnya menikahi mantan kekasihnya, Camila Parker-Bowles.

Sepeninggal Lady Diana, Pangeran Charles memang tak terlalu memandu perkembangan kedua anaknya. Namun beberapa bulan ini hubungan Pangeran Harry dan ayahnya terlihat membaik. Keduanya sering melakukan kegiatan kebangsawanan bersama.

Meghan Markle terkesan dengan pribadi Pangeran Charles saat mereka bertemu pertama kali. Bagi Meghan, Pangeran Charles adalah sosok yang menakjubkan, hangat, pekerja keras, dan baik.

Meghan Markle lebih dekat dan dapat mengambil hati mertuanya. © AFPMeghan Markle lebih dekat dan dapat mengambil hati mertuanya. © AFP

Charles pun sangat memuji sosok menantu barunya ini. Ia sangat mendukung dan welcome dengan sosok Meghan yang cukup kontroversial karena keturunan Amerika kulit hitam pertama di keluarga kerajaan Inggris. Inilah alasan mengapa Pangeran Charles menawarkan diri untuk mendampingi Meghan Markle berjalan ke altar pemberkatan.

Meghan amat mendorong sang suami untuk lebih menghargai dan dekat dengan ayahnya. The American beauty satu ini jelas mampu mengambil hati para bangsawan Inggris. Saat ini Meghan Markle pun telah akrab dengan ibu tiri suaminya, Camila.

Dilansir dari Harpers Bazaar, Camila dan Meghan sangat cocok karena keduanya memiliki selera humor yang sama. Bila Kate memiliki Kate Middleton Effect, menantu nomor dua ini memiliki Meghan Markle Sparkle, nampaknya tak ada yang mampu menepis Markle Sparkle ya!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING