Mengintip Romantisme Ala Ryan - Blake di IG, Saling Olok Dan Cemooh

Rabu, 21 Februari 2018 19:11 Penulis: Rezka Aulia
Mengintip Romantisme Ala Ryan - Blake di IG, Saling Olok Dan Cemooh Pasangan selebritis yang jauh dari gosip.

Kapanlagi.com - Blake Lively dan Ryan Reynolds merupakan pasangan Hollywood termanis saat ini. Pasangan selebritis yang dipertemukan dalam film superhero GREEN LANTERN pada tahun 2010 lalu. Namun saat itu mereka berdua sama-sama memiliki hubungan dengan pasangannya.

Dua tahun kemudian Lively dan Reynolds melakukan pernikahan mereka secara privat di sebuah perkebunan di South Carolina, Amerika Serikat. Hingga saat ini keduanya tidak merilis dokumentasi pernikahan mereka. Hanya Martha Stewards yang memberi bocoran tentang dekorasi dan foto kedua tangan Lively dan Reynolds.

Blake dan Ryan bersama anak mereka tampil pertama kali untuk publik. (credit: GettyImages)Blake dan Ryan bersama anak mereka tampil pertama kali untuk publik. (credit: GettyImages)

Pasangan hollywood satu ini memilih untuk menjaga kehidupan privat mereka secara eksklusif. Bahkan ketika kelahiran anak pertama, James, mereka tidak mempublikasikannya sampai sang anak hampir berusia dua tahun. Barulah saat Ines, sang anak kedua lahir keluarga kecil ini muncul di publik. Kemunculan ini juga bertepatan dengan penganugerahan walk-of-fame untuk Ryan Reynolds.

Blake Lively dan Ryan Reynolds memiliki hubungan idaman para selebritis Hollywood. Dibalik hubungannya yang tertutup mereka tetap memiliki hubungan yang fun. Mereka juga sering mengupload post saling mengolok satu sama lain. Keduanya akan bergantian mengunggah candaan saling menggoda di media sosial dan hal ini membuat publik gemas.

Blake mengedit poster promosi film DEADPOOL yang dibintangi sang suami dan mengunggahnya di Instagram pada Maret 2015.  Dalam captionnya Blake berkata, "Aku ingin iklan ini dibuat ulang, dengan (deadpool) hanya menggunakan topengnya." Unggahan ini mendapatkan banyak reaksi dari para fans Deadpool.

Masih pada tahun yang sama, Blake mengunggah foto suaminya bersama aktris legandaris, Helen Mirren. Blake menulis "Haruskah akuk khawatir jika suamiku tak pernah memandangku seperti ini?" Tentu saja unggahan Blake ini hanyalah candaan, bukan indikasi perpecahan rumah tangganya.

Pada 2017 lalu Ryan Reynolds masuk ke dalam daftar 100 Most Influencial People versi majalah Time. Dan tentu saja sang istri mengunggah sebuah post yang ia dedikasikan untuk... John Legend! Sungguh kocak memang pasangan ini

(credit: instagram.com/vancityreynolds)(credit: instagram.com/vancityreynolds)

Setelah berkali-kali dikerjain oleh sang istri, kini Ryan akhirnya membalasnya. Pada ulang tahun Blake di tahun 2017, dirinya mengunggah foto untuk memberi selamat pada sang istri. Tapi Ryan memotong foto yang ia unggah sehingga wajah sang istri hanya terlihat sedikit. Unggahan Ryan ini mendapatkan 1,6 juta likes dan beribu komentar netizen.

(credit: instagram.com/blakelively)(credit: instagram.com/blakelively)

Masih pada tahun yang sama, Blake juga mengerjai Ryan saat ulang tahunnya di bulan Oktober 2017 lalu. Blake menuliskan, "Selamat ulang tahun, Sayang", namun yang ia unggah malah foto suaminya bersama Ryan Goosling. Tentu saja dengan wajah sang Deadpool yang terpotong lebih dari separuh.

(credit: instagram.com/vancityreynolds)(credit: instagram.com/vancityreynolds)

Bentuk dukungan dan kasih sayang tidak harus ditunjukkan dengan bunga. Hal ini juga diterapkan oleh Ryan Reynolds. Saat sang istri sedang dalam proses syuting film terbarunya, ia mengunggah foto ini. 

Ucapan hari Valentine pasangan ini sungguh unik (credit: Elle.com)Ucapan hari Valentine pasangan ini sungguh unik (credit: Elle.com)

Baru-baru ini Reynolds mengunggah fotonya saat berada di gym dengan captio yang kocak. "Sepuluh menit aku menulis email untuk ibuku, kemudian aku sadar tak ada handphone di tanganku." Membalas caption suaminya yang kocak, Blake memberi komentar yang tak kalah nyleneh. "Bisakah kau memberi tahu cara download aplikasi itu? Sejak Ashley Madison tutup aku agak kesepian," komentar Blake dengan nada menggoda. Sang suami pun membalas, "Awww, Selamat hari valentine"

Film Reynolds kedua akan segera tayang, saksikan trailernya di bawah ini.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING