Model Ini Akui Ayah Kandung Putra Kourtney Kardashian

Minggu, 11 Agustus 2013 10:11 Penulis: Rizqi Zhairisma
Model Ini Akui Ayah Kandung Putra Kourtney Kardashian Foto: dailymail.co.uk
Kapanlagi.com - Kourtney Kardashian harus bersiap menghadapi pengadilan atas tuntutan seorang model yang melakukan klaim bahwa ia adalah ayah dari Mason, putra Kourtney. Michael Girgenti (nama model tersebut), telah mengajukan berkas tuntutan ke Los Angeles County Superior Court untuk mendapat hak asuh bersama atas Mason.

Mengaku mengenal Kourtney pada Agustus 2008, Michael ingin mengajukan tes DNA untuk Kourtney, Mason, dan kekasih Kourtney, Scott Disick. Hingga saat berita ini dibuat, Kourtney belum memberikan pernyataan apapun.

Michael Girgenti Foto: Facebook via dailymail.co.ukMichael Girgenti Foto: Facebook via dailymail.co.uk

Meskipun demikian, pengacara Kourtney mengatakan bahwa tuntutan Michael tersebut absurd, seperti dilansir oleh TMZ via dailymail.co.uk. "Orang ini telah menjual cerita-cerita bohong tentang Kourtney dan Mason pada tabloid-tabloid. Scott Disick adalah ayah Mason," katanya.

"Pengakuannya absurd dan ini adalah usaha memalukan lain untuk memperoleh publikasi dan keuntungan untuk cerita fiksi tentang klienku," ungkap sang oengacara, Todd Wilson.

Klaim ini sebelumnya sempat muncul pada bulan Maret awal tahun ini. "Setelah dia (Mason) lahir dan aku melihat fotonya, aku mulai bertanya-tanya. Jika dia memang anakku, tentu saja aku ingin mengakuinya. Ia pantas mengetahui siapa ayah yang sebenarnya," kata Michael pada majalah Touch. 

LIHAT JUGA:

Lagi, 10 Orang Ini Menderita Kelainan Medis Langka & Aneh
10 Kasus Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Dunia
Truk PRISM Katy Perry Rusak Ditabrak Supir Mabuk
Galeri Foto Della Caroline - Tewas di Apartemen Casablanca
Suhu Naga: Penyakit Olga Syahputra Lebih Bahaya Dari Kanker!

(tmz/dym/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING