Musisi Dunia Konser Bersama di 50 Tahun Marshall

Rabu, 07 Maret 2012 16:26 Penulis: Adhib Mujaddid
Musisi Dunia Konser Bersama di 50 Tahun Marshall Joe, Paul dan Yngwie
Kapanlagi.com - 50 tahun sudah brand amplifier legendaris asal Inggris, Marshall, turut menemani berbagai musisi dunia dalam menyuguhkan karyanya. Untuk merayakan ulang tahun emasnya, Marshall akan menggelar konser spesial yang akan mendatangkan musisi-musisi papan atas dunia seperti Paul Gilbert, Joe Satriani, Yngwie Malmsteen dan lain-lain.

Konser bertabur bintang yang bertajuk 50 Years of Loud ini akan diadakan di Wembley Arena, London pada 22 September 2012. Selain 3 nama yang sudah disebutkan di atas, beberapa rockstar yang telah menyatakan siap berpartisipasi adalah frontman Slipknot, Corey Taylor, Doug Aldrich dari White Snake, Nicko McBrain dari Iron Maiden, Brian Tichy serta Billy Duffy mewakili The Cult.

Bahkan Nicko McBrain siap turun tangan untuk membantu mengkoordinasi event raksasa ini. Nicko benar-benar kegirangan mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari 50 Years of Loud.

"Ini benar-benar perayaan dari ikon Inggris, Marshall. Tidak diragukan, Jim Marshall dan timnya telah membangun sound musik rock menuju keabadian. Dunia tidak akan mampu mendeskripsikan betapa pentingnya peran Marshall!" ujar Nicko.

"Aku merasa bangga bisa bergabung di event ini. Kami akan mengajak musisi legendaris untuk merayakan sejarah ini bersama-sama. Mengharapkan kemurnian musik rock n roll dengan amplifier gila menuju maksimal bersama Marshall!" lanjutnya.

Tiket konser akbar ini akan mulai dijual pada Jumat, 9 Maret 2012 di www.livenation.uk. Sebagian penggemar musik rock tampak sudah tak sabar menanti gelaran ini.   

(mcn/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING