Noel Gallagher Ikutan Bikin Supergroup

Jum'at, 07 Oktober 2011 23:13 Penulis: Fatchur Rochim
Noel Gallagher Ikutan Bikin Supergroup Noel Gallagher © splashnews.com
Kapanlagi.com - Mei lalu Mick Jagger resmi mengumumkan berdirinya SuperHeavy, group yang ia dirikan bersama beberapa musisi papan atas lainnya. Rupanya, ide ini menggoda mantan personil Oasis, Noel Gallagher, yang berencana mengikuti langkah Mick Jagger. Sudah ada nama yang disebut Noel namun belum jelas kapan supergroup ini bakal mulai dibentuk.

Seperti biasa, Noel Gallagher memang tak pernah basa-basi. Ia menyebut SuperHeavy sebagai supergrgup konyol dan ia sudah punya rencana yang jauh lebih bagus dari ide Mick Jagger itu. Johnny Marr (mantan gitaris Smiths) dan Gary 'Mani' Mounfield (bassist Stone Rose) adalah dua nama yang sepertinya bakal direkrut Noel.

"I'd love to do a supergroup asal tidak seperti SuperHeavy saja. F**king ridiculous," ujar Noel Gallagher seperti dikutip dari Contact Music. "You know, saya, Johnny Marr, Mani, dan Paul Weller. That would be great," lanjut gitaris yang bakal melepas album NOEL GALLAGHER'S HIGH FLYING BIRDS tanggal 17 Oktober nanti ini.

Tak jelas bagaimana rencana Noel nantinya namun yang pasti SuperHeavy sudah melepas album dengan judul sama 19 September lalu. Walaupun tak bisa dibilang sukses besar namun setidaknya album yang dilansir grup beranggotakan Mick Jagger, Joss Stone, A. R. Rahman, Dave Stewart, dan Damian Marley ini mendapat sambutan cukup bagus dari kritikus musik. 

(kpl/cmc/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING