Oh, No! Justin Bieber Tertembak!

Sabtu, 19 Februari 2011 10:15 Penulis: Ellyana Mayasari
Oh, No! Justin Bieber Tertembak! Justin Bieber @ dailymail.co.uk.
Kapanlagi.com - Kali ini para fans Justin Bieber bakal benar-benar menjerit ngeri. Pasalnya sang idola tertembak bahkan sampai menggelimpang berlumuran darah!

Untungnya, ini hanya adegan dalam sebuah serial TV, CSI. Bintang berusia 16 tahun ini kembali membintangi CSI sebagai remaja penuh masalah bernama Jason McCann dalam episode berjudul A Target of Obsession.

Episode yang penuh adegan laga ini menampilkan McCann, yang diperankan Justin, yang terlibat dengan pengeboman sebuah rumah. Tapi remaja nakal ini berhasil membodohi pihak berwajib dan membuatnya tetap bersih sampai kasusnya dibawa ke persidangan.

Ketika diteliti lebih lanjut, akhirnya terungkap bahwa McCann-lah yang menjadi otak dibalik pengeboman. Hasilnya adalah sebuah baku tembak dramatis antara McCann dan polisi, sampai akhirnya McCann tertembak setelah membalaskan dendam atas kematian kakaknya sampai napas terakhirnya.

Beberapa sumber sempat menyebutkan sebetulnya mereka ingin Bieber berakhir dengan meledakkan dirinya sendiri, namun akhirnya memutuskan penembakan akan lebih dramatis. Dengan tewasnya Bieber 'di tangan CSI', maka bisa dipastikan Bieber tak akan kembali membintangi serial TV ini. 

(dym/mae)


REKOMENDASI
TRENDING