Pacar Dibully Habis-Habisan, Charlie Hunnam Ngamuk ke Fansnya

Senin, 14 Maret 2016 19:08 Penulis: Soraya
Pacar Dibully Habis-Habisan, Charlie Hunnam Ngamuk ke Fansnya Charlie Hunnam © FameFlynet
Kapanlagi.com - Tak hanya ganteng dan berbakat, Charlie Hunnam dikenal sebagai salah satu aktor yang paling setia di dunia Hollywood. Ia bahkan rela melakukan apa saja demi menjaga hubungannya dengan sang kekasih, Morgana McNelis.

Tak peduli meski harus kehilangan fansnya, Morgana adalah sosok wanita yang sangat penting bagi Charlie, bahkan mereka sudah bersama sepanjang 11 tahun terakhir ini. Yup, hal itulah yang baru saja dilakukan oleh bintang bintang CRIMSON PEAK ini.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Charlie baru saja membela habis-habisan sang pacar yang selama ini jadi bahan bully-an para fansnya. Tak lagi mampu menyembunyikan rasa jengkelnya, ia pun marah besar.

Inilah sosok Morgana, pacar Charlie yang selama ini jadi bahan bully-an © dailymail.co.ukInilah sosok Morgana, pacar Charlie yang selama ini jadi bahan bully-an © dailymail.co.uk

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Charlie melalui salah satu akun fanpage-nya, "Ada yang mencuri perhatianku saat beberapa gadis kekanak-kanakan mencoba melontarkan kata-kata kasarnya pada pacarku. Aku secara hormat meminta kalian untuk menyudahinya. If you want to talk s***, talk s*** about me. Tinggalkan dia sendiri."

Tak hanya itu saja, Charlie sempat menambahkan jika Morgana adalah seorang desainer perhiasan yang sangat cerdas, cantik, dan sangat disayanginya. Tentu saja, hal ini langsung mencuri perhatian publik dan media.

Sesaat setelah tulisan ini tersebar, banyak fans yang meragukan pesan yang ditulis oleh Charlie. Namun, aktor berusia 35 tahun ini akhirnya mengunggah sebuah video yang berisi pengakuannya soal status yang ia tuliskan dengan tangannya sendiri. Come on, stop cyberbullying now!

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING