HOLLYWOOD

Pantat Madonna Jadi Perbincangan, Sang Queen of Pop Akhirnya Beri Tanggapan

Jum'at, 04 Januari 2019 14:27 Penulis: Rezka Aulia

Madonna beri tanggapan atas isu pantatnya. (AFP)

Kapanlagi.com - Madonna mengejutkan sebuah club di kawasan New York saat malam tahun baru. Tak hanya kehadirannya yang mengejutkan, namun perubahan dalam diri Madonna. Nampak pantat Madonna lebih besar dengan tak wajar.

Sejak kemunculannya di hari terakhir tahun 2018 spekulasi terus bergulir. Apakah Madonna melakukan implan atau sekedar memakai busa penambah. Banyak komentar masuk ke akun Madonna, bahkan banyak pula foto dan video tentang pantat Madonna.

Cukup lama membiarkan spekulasi bergulir, kini Madonna angkat bicara. Lewat unggahan instagramnya pada Kamis (3/1) ia menjawab semua spekulasi yang beredar.

1. Tak Butuh Persetujuan

"Tak butuh persetujuan siapa pun. Dan aku berhak atas tubuhku sendiri seperti orang lain. Terima kasih 2019, ini akan menjadi tahun yang luar biasa. #freedom #respect #NoFear #NoDiscrimination," tulisnya melengkapi sebuah selfie dari malam tahun baru.

Meski telah merilis foto yang disinyalir menjawab rasa penasaran netizen, tapi pihak manajemen Madonna menolak berkomentar atas isu ini. Hingga saat ini kita masih belum tahu pasti apakah ia melakukan prosedur implan atau sekedar busa penambah.

2. Aksi Tahun Baru Madonna

Meski pantatnya justru mencuri perhatian di malam tahun baru. Namun sebenarnya ada momen manis di balik penampilan Madonna kala itu. Ia beraksi di atas panggung didampingi anaknya yang kini berusia 13 tahun, David Banda.

Ibu dan anak ini berduet di atas panggung dengan amat manis. David mengiringi ibunya beraksi dengan gitar akustiknya. Madonna sendiri menyanyikan lagu Like A Prayer yang sempat populer di tahun 1989.

Aksi Madonna di atas panggung tak hanya merayakan pergantian tahun 2019. Ia juga melakukan orasi sebagai bentuk dukungan bagi kaum LGBT. Madonna ingin mengajak semua berlaku adil dan menghargai kaum yang selama ini dipandang sebelah mata.

 


REKOMENDASI
TRENDING