Patung Lilin Justin Bieber Mengecewakan!

Rabu, 16 Maret 2011 12:17 Penulis: Ellyana Mayasari
Patung Lilin Justin Bieber Mengecewakan! Justin Bieber @ dailymail.co.uk
Kapanlagi.com - Museum Madame Tussauds boleh jadi punya patung lilin dengan rambut khas Bieber yang persis sama, tapi ternyata cuma itu saja! Ketika patung lilin Justin Bieber diresmikan Selasa (15/3) kemarin, para fans dibuat tercengang, justru karena patungnya sama sekali tak mirip!

Walau tak mirip, namun Justin Bieber sepertinya tak keberatan dengan hasil kerja museum patung lilin ini. Bieber malah asyik berpose dengan senyum lebar di sebelah patungnya bersama sang ibu, Pattie.


Justin Bieber - Pattie - Patung Lilin

"Cukup mengejutkan melihatnya. Aku memang lebih tinggi, tapi kan ini aku beberapa saat lalu. Bagus sekali, terima kasih banyak," ujar Bieber. Ketika mengajak ibunya naik ke atas panggung, Bieber sempat berbisik, "Patungnya tak punya rambut di wajah."

Bieber juga terlihat merangkul patungnya, namun menolak untuk menciumnya di depan para fotografer. "Aku ingin membawanya pulang," tukasnya.

Sang idola remaja sempat bekerja bersama tim yang mengerjakan patungnya ini tahun lalu. Penata rambut pribadi Bieber pun terlibat agar rambut ikoniknya terlihat benar-benar sama dengan aslinya. Sayangnya, rambut ini tak lagi sama, karena Bieber yang asli memutuskan untuk memotong rambutnya lebih pendek, yang membuatnya kehilangan ribuan follower di Twitter.

Pihak Madame Tussauds sendiri menyatakan bahwa mereka cukup puas dengan patung Justin, yang dipamerkan di 3 museum sekaligus, yakni Museum Madame Tussauds di New York, London, dan Amsterdam. Mengecewakan? 

(dym/mae)


REKOMENDASI
TRENDING