HOLLYWOOD

Perceraian Belum Juga Kelar, Brad Pitt Sampai Kesal Dengan Angelina Jolie

Jum'at, 05 April 2019 22:25 Penulis: Dhimas Nugraha

Angelina Jolie dan Brad Pitt ©KapanLagi.com/afp

Kapanlagi.com - Perceraian antara Brad Pitt dan Angelina Jolie sampe saat ini masih belum menemui titik temu. Padahal Jolie sudah melayangkan gugatan cerai pada Brad Pitt sejak 2016 lalu. Sudah lebih dari dua tahun gugatan cerai diterima pengadilan, namun sampai sekarang masih juga belum berakhir.

Dilansir dari Hollywoodlife, proses perceraian yang belum selesai ini membuat Brad Pitt mulai frustasi. Dilaporkan bahwa Angelina Jolie mempersulit proses ini hingga akhirnya berbuntut panjang.

"Brad frustasi dengan Jolie karena proses perceraian mereka berkepanjangan. Brad merasa Angie terus mempersulit dan tidak mau kompromi dengan apapun. Brad kesal dan merasa perceraian itu seharusnya sudah selesai sejak lama," ungkap seorang sumber, dilansir Hollywoodlife, Jumat (5/4/2019).

1. Buang Tenaga dan Biaya

Brad Pitt menyatakan bahwa semakin panjang proses perceraian ini semakin ia harus mengeluarkan banyak tenaga. Tak hanya itu, ia juga harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk membayar pengacara. Brad sendiri juga ingin segera melupakan masa lalu bersamanya.

Aktor yang dikabarkan dekat dengan Charlize Theron ini merasa bahwa ia sudah lelah dan hanya ingin proses perceraian ini segera berakhir. Hanya saja sikap Angelina Jolie yang tidak kooperatif ini membuat Brad Pitt marah.  

2. Terlalu Penuh Kebencian

Dilaporkan juga, Brad Pitt tak hanya frustasi tapi juga marah dengan Angelina Jolie. Sumber tersebut mengatakan bahwa meski Brad tidak tertarik untuk mengatakan sesuatu yang negatif tentang Angie, apalagi jika menyangkut anak-anaknya, ia marah lantaran panjangya proses ini sudah menyita banyak waktu, tenaga dan biaya.

Dilansir dari TMZ, beberapa waktu lalu pengacara dari Angelina Jolie mumutuskan untuk mundur. Sang Pengacara, Laura Wasser merasa bahwa perceraian tersebut menjadi terlalu penuh kebencian.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING