Pindah Rumah Lagi, Angelina Jolie Jadi Tetangga Kim Kardashian

Senin, 10 Oktober 2016 12:08 Penulis: Soraya
Pindah Rumah Lagi, Angelina Jolie Jadi Tetangga Kim Kardashian Angelina Jolie © FameFlynet

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi di antara Angelina Jolie dan Brad Pitt memang menjadi masa-masa sulit bagi pasangan yang disebut Brangelina ini. Bahkan, beberapa waktu lalu, Jolie sampai rela menyewa sebuah rumah mewah di kawasan Malibu.

Tak lama setelah itu, kini Jolie pun dilaporkan telah pindah ke kawasan Hidden Hills yang terkenal sangat private dan eksklusif. Saking private-nya, bahkan kawasan ini tak mampu kamu temui di Google Street View, seperti yang dilansir Daily Mail.

Inilah mansion yang menjadi rumah baru Jolie dan anak-anaknya © Splashnews/dailymail.co.ukInilah mansion yang menjadi rumah baru Jolie dan anak-anaknya © Splashnews/dailymail.co.uk

Mengetahui area yang tingkat keamanannya sangat terjaga ini, Jolie pun akhirnya tergiur dan tak peduli meski harus mengeluarkan banyak uang. Disebutkan, bintang MALEFICENT ini membayar US$ 30 ribu atau setara dengan Rp 389,1 juta per bulan.

Bangunan megah satu ini pun dilengkapi dengan fasilitas keren seperti dua kolam renang, gazebo, air terjun, dan masih banyak lagi. Tentu saja ini menjadi tempat yang menyenangkan bagi Jolie dan ke-6 orang anaknya yang masih kecil.

Tak berhenti sampai di situ saja, ternyata Jolie juga akan tinggal berdekatan dengan sederet papan atas Hollywood lainnya. Mereka adalah Miley Cyrus, Drake, Jennifer Lopez, Scott Disick, dan juga Kim Kardashian yang hanya berjarak kurang dari 1,5 km darinya.

Jolie bakal jadi tetangga Kim Kardashian! © Splashnews/dailymail.co.ukJolie bakal jadi tetangga Kim Kardashian! © Splashnews/dailymail.co.uk

Penuh dengan selebriti papan atas Hollywood, hal ini menjadi bukti jika Hidden Hills memang benar-benar kawasan eksklusif dan private. Nggak heran dong mengapa Jolie memutuskan untuk pindah ke area ini?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING