Protes Kebijakan, Komedian AS Ini 'Kencingi' Walk of Fame Donald Trump

Kamis, 12 Juli 2018 15:30 Penulis: Rezka Aulia
Protes Kebijakan, Komedian AS Ini 'Kencingi' Walk of Fame Donald Trump Bintang walk of fame Donald Trump dikencingi. (AFP)

Kapanlagi.com - Sosok Presiden AS, Donald Trump, memang selalu sensasional. Berawal dari pengusaha dan bintang reality TV hingga menjadi seorang presiden, langkah Trump selalu fenomenal.

Saat ia telah menjabat sebagai presiden pun berbagai kebijakan diterapkan dengan ekstrem. Yang terbaru Trump melakukan pemisahan keluarga imigran Meksiko dan Amerika Latin.

Masih banyak lagi kebijakan Trump yang menuai kontroversi termasuk yang berkenaan dengan rasisme dan nuklir. Hal ini membuat banyak pihak yang menentang Trump. Banyak gerakan yang dilakukan untuk menentang Trump, namun nampaknya hal ini tak berpengaruh.

Aksi gila George Lopez pada walk of fame Donald Trump. (TMZ)Aksi gila George Lopez pada walk of fame Donald Trump. (TMZ)

Salah satu pesohor Amerika yang melakukan protes adalah George Lopez. Ia adalah seorang komedian melakukan aksi yang cukup agresif. Ia mengencingi nama Donald Trump yang ada di Hollywood Walk of Fame.

Namun tentunya ia tak benar-benar melakukan ini di hadapan publik. Lopez menggunakan botol plastik yang diletakkan di sekitar area privatnya. Dengan botol ini ia berpura-pura 'mengencingi' Walk of Fame milik Donald Trump.

Ini sebenarnya bukan pertama kali bintang Trump 'dikerjai'. Mulai dari ditempeli stiker protes, diberi toilet, hingga dihancurkan oleh para vandalis.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING