Rusak Produk Fenty Beauty, Beauty Blogger Ini Justru Disukai Rihanna

Selasa, 17 Oktober 2017 18:20 Penulis: Tyssa Madelina
Rusak Produk Fenty Beauty, Beauty Blogger Ini Justru Disukai Rihanna © Sephora - Instagram

Kapanlagi.com - Saat ini bisnis make up di kalangan artis Hollywood memang menjamur. Setelah Kylie sukses dengan Kylie Lip Kit nya, kali ini Rihanna pun tak mau kalah. Penyanyi hits 'Umbrella' tersebut meluncurkan produk make up dengan brand Fenty Beauty.

Fenty Beauty memang berhasil menarik minat jutaan fans Rihanna, namun cara untuk menunjukkan kekaguman akan produk ini memang bervariasi. Salah satu beauty blogger bernama Nickole Hoang pun membuat beberapa tutorial make up menggunakan brand ini. Namun, berbeda dengan tutorial make up seperti pada umumnya, ia justru menghancurkan produk Fenty Beauty sebelum dioleskan ke wajahnya.

Dalam akun Instagramnya, Nickole mengunggah video dirinya menghancurkan produk higlighter 'Trophy Wife' milik Fenty Beauty dengan menggunakan garpu. Namun ternyata, prosesi tersebut bukan tanpa alasan. Nickole bermaksud merubah highlighter padat tersebut menjadi butiran agar bisa dicampur dengan serum FARSÁLI Rose Gold Elixir agar dapat menghasilkan kilau yang lebih memukau.

Bukannya marah, Rihanna justru menyukai cara Nikole mengeskplorasi make upnya © InstagramBukannya marah, Rihanna justru menyukai cara Nikole mengeskplorasi make upnya © Instagram

Mendapat hasil yang memuaskan, sejak saat itu, ia terus berkesplorasi dengan produk Fenty Beauty. Bahkan, baru-baru ini ia mengiris Fenty Matchstix - salah satu shimmer keluaran Fenty - agar mendapat pigmentasi yang lebih kuat.

Nikole melapisi pisaunya dengan api terlebih dahulu agar lebih memudahkannya. Selain itu cara ini dapat membuat shimmer stick tersebut menjadi lebih halus. Setelah memotongnya, ia mengoles sebagian shimmer ke bagian tulang pipi dan badannya.

Selain mendapat perhatian dari netizen, video yang ia buat juga menarik perhatian sang kreator. Bukannya marah karena produknya dirusak, Rihanna justru menyukai setiap postingan yang dibuat Nickole. Bahkan, ia pun menyematkan emot 'kiss' di dalam kolom komentar. Wah, nampaknya Rihanna pun juga setuju ya akan eksperimen produk make upnya? Mungkin KLovers ada yang mau mencoba?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING