HOLLYWOOD

Ryan Reynolds Umumkan Kehadiran Bayi Ketiga dalam Foto Manis

Kamis, 17 Oktober 2019 21:18 Penulis: Rezka Aulia

© Splashnews

Kapanlagi.com - Blake Lively dan Ryan Reynolds amat tertutup mengenai keluarganya. Namun Ryan baru saja mengonfirmasi kelahiran anak ketiganya ke publik. Hal ini tentu mengejutkan mengingat sebelumnya Ryan dan Blake menyembunyikan anak pertama dan kedua cukup lama dari publik.

Aktor 42 tahun ini mengunggah foto bersama bayinya ke twitter. Unggahan ini tentu sekaligus mengonfirmasi kabar bahwa Blake telah melahirkan di pekan lalu.

1. Pengumuman Terselubung

"Aku cinta B.C, aku ingin anak-anak perempuanku merasakan suasana alam seperti aku tumbuh," tulis Ryan.

Dalam foto itu Ryan dan Blake berpelukan dengan background hutan yang natural. Nampak bayi kecil itu digendong dalam pelukan Ryan. Tentu saja Ryan melindungi privasi anaknya dengan menutup wajah bayi kecil itu dengan sticker.

"Pada 21 Oktober nanti kandidat yang kalian pilih akan mengarahkan undang-undang iklim. Aku bangga bahwa perkembangan iklim yang telah dibuat 4 takun ke belakang," lanjut Ryan.

2. Anak-Anak Blake dan Ryan

Unggahan ini sekaligus jadi iklan layanan masyarakat jelang pemilihan umum di Kanada. Ryan memang berkarier di Amerika Serikat, namun aktor kocak ini masih menjadi warga negara Kanada.

Sebelumnya, Blake dan Ryan mengumumkan kehamilan ketiga ini dalam promosi film DETECKTIVE PIKACHU. Statement ini jadi satu-satunya kabar kehamilan ketiga Blake ke publik. Rumor kelahiran anak Blake dan Ryan mulai beredar sejak awal Oktober, namun tak ada konfirmasi resmi.

Belakangan diketahui bahwa anak ketiga Blake dan RYan telah berusia sekitar 2 bulan. Pasangan ini sebelumnya telah memiliki dua anak, James yang berusia 4 tahun dan Inez yang kini berusia 3 tahun. Kira-kira siapa ya nama anak ketiga mereka?

 

 


REKOMENDASI
TRENDING