HOLLYWOOD

Sambut Perayaan Hari Ibu, Meghan Markle Pamer Foto Terbaru Archie

Senin, 13 Mei 2019 12:48 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle © Splashnews

Kapanlagi.com - Kehadiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor memang membawa kebahagiaan yang luar biasa bagi Meghan Markle dan Pangeran Harry. Nggak cuma mereka, perasaan yang sama juga menghiasi hati keluarga besar Kerajaan Inggris, publik, dan media di seluruh dunia.

Momen penuh suka cita ini semakin terasa karena perayaan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal Minggu (12/5) kemarin. Meski sudah berstatus sebagai Putri Inggris, Meghan Markle rupanya tak melupakan tanah kelahirannya sebagai orang Amerika.

Seperti yang kita tahu, Mother's Day di Amerika dan Inggris memang dirayakan pada tanggal yang berbeda. Lebih cepat dari Amerika Serikat, Inggris memilih tanggal 22 Maret sebagai Hari Ibu bagi mereka.

1. Kaki Mungil Archie

Untuk momen yang sangat spesial ini, Meghan Markle memutuskan untuk mengunggah foto terbaru Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Lewat akun Instagram @sussexroyal, ia memperlihatkan kaki mungil buah cintanya bersama Pangeran Harry.

Lewat postingan tersebut, sang Duchess of Sussex pun menuliskan ucapan selamat Hari Ibu untuk semua ibu di seluruh dunia. "Salam penghormatan untuk semua ibu hari ini, di masa lalu, sekarang, calon ibu, dan mereka yang sudah hilang namun selamanya akan dikenang. Kami menghargai dan merayakannya bersama kalian semua. Hari ini adalah Hari Ibu di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Kenya, Jepang, dan banyak negara di Eropa. Ini adalah Hari Ibu yang pertama bagi Duchess of Sussex," tulisnya.

Di akhir postingannya, Sussex Royal mengunggah salah satu quotes dari Nayyirah Waheed, "Ibuku adalah negara pertama bagiku, tempat di mana aku pernah tinggal."

2. Teori Konspirasi Hamil Palsu

Meski mendapat sambutan yang begitu luar biasa, rupanya kelahiran Archie sempat diragukan oleh beberapa pihak. Banyak yang percaya jika sebenarnya Meghan sudah memalsukan kehamilannya.

Beberapa teori konspirasi yang beredar berusaha mengkritik transformasi perut Meghan yang dinilai tidak wajar selama kehamilan. Disambung dengan papan pengumuman Royal Baby yang berbeda dengan Kate Middleton, info persalinan yang dirahasiakan, dan isu tentang surrogate mother atau yang juga dikenal dengan sebutan rahim pinjaman.

Buat kamu yang penasaran seperti apa penjelasan seputar teori-teori konspirasi tersebut, bisa intip selengkapnya di SINI!

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING