Selamat! Natalie Portman Lahirkan Anak Kedua Sebelum OSCAR 2017

Minggu, 05 Maret 2017 05:25 Penulis: Agista Rully
Selamat! Natalie Portman Lahirkan Anak Kedua Sebelum OSCAR 2017 © Us Weekly

Kapanlagi.com - Natalie Portman memang tengah dikabarkan hamil beberapa bulan terakhir. Usia kehamilan aktris berusia 35 tahun ini juga tak lagi muda. Terlihat bahwa perutnya kian membuncit, apalagi saat menghadiri beberapa acara penghargaan berkat perannya dalam film JACKIE.

Meski masuk nominasi, Natalie Portman sempat tak terlihat di gelaran Academy Awards pada 27 Februari 2017 lalu. Ternyata alasan Natalie tak memenuhi undangan Oscar 2017 ini adalah kelahiran anak keduanya dengan Benjamin Millepied, lawan mainnya dalam film BLACK SWAN.

Anak kedua Natalie dan Benjamin ini berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Amalia Millepied. Putri Natalie ini lahir pada 22 Februari 2017 lalu, sang aktris peraih Oscar tersebut memang sengaja menyembunyikan kabar kelahirannya ini. Bahkan Natalie tampak tak terlalu memamerkan kehamilannya pada publik seperti yang dilakukan oleh Beyonce atau selebritis Hollywood lain.

Absen dari Oscar, ternyata Natalie Portman lahirkan anak kedua © Telegraph.co.ukAbsen dari Oscar, ternyata Natalie Portman lahirkan anak kedua © Telegraph.co.uk

"Natalie Portman dan suaminya, Benjamin Millepied tengah menyambut kelahiran putri mereka Amalia Millepied pada tanggal 22 Februari lalu." ujar representative Natalie kepada US Weekly. "Ibu dan putrinya bahagia dan sehat," lanjut sumber tersebut.

Karena proses persalinan putri kedua setelah Aleph Millepied ini, Natalie jadi berhalangan menghadiri penghargaan tertinggi industri film Hollywood yang diadakan di Dolby Theatre pekan lalu.

Saat itu, Natalie hanya mengatakan, "Aku sangat beruntung dapat masuk nominasi, aku berharap para nominasi akan mendapatkan akhir pekan yang indah." harap Natalie dilansir dari eonline.com. Well, sekali lagi selamat untuk aktris berbakat yang juga berperan dalam V FOR VENDETTA ini. Semoga Natalie Portman beserta keluarga senantiasa diberi kesehatan ;)

(eon/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING