HOLLYWOOD

Setelah Muncul di Drakor Populer, Permen Kopi Indonesia Kini Dinotice Youtuber Kondang Amerika Serikat Sandra Cires

Jum'at, 24 Desember 2021 16:11

Sandra Cires tergila-gila pada Kopiko / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Permen Kopiko rupanya benar-benar sudah 'go internasional'. Setelah heboh kemunculannya di beberapa drakor populer, kali ini permen kopi asli Indonesia itu dinotice oleh seorang Youtuber kondang asal Amerika Serikat, Sandra Cires.

Sedikit informasi, Sandra Cires adalah Youtuber dengan jumlah subscribers mencapai 15.7 juta dan aktif mengunggah berbagai video di kanal YouTube-nya. Nah di tanggal 9 Desember 2021 lalu, Sandra sempat mengunggah konten yang membahas permen Kopiko.

"CANDY CHRISTMAS TREE! THECHRISTMAS TREE OF MY DREAMS. SHOPPING SPREE," demikian judul konten Youtube yang diposting Sandra Cires.

1. Unboxing Permen Kopiko

Sandra yang nampak ceria terlihat melakukan unboxing permen tersebut dengan amat antusias. Dari varian Coffee,Cappuccino dalam bungkus besar, toples, hingga kemasan blister.

"OMG! Wow! Ini enak banget. Bisa tebak apa yang paling aku suka? Dia gak cuma manis, tapi juga punya aroma real coffee," jelas Sandra dalam bahasa Inggris.

2. Berikan Energi Lebih

Sebagai pecinta kopi, Sandra merasa jika permen Kopiko bisa membuatnya jauh lebih bersemangat dan penuh energi. Apalagi, saat itu memang dirinya sedang butuh energi tambahan guna menata 10 pohon natal di hari yang sama.

Apa yang diunggah oleh Sandra Cires langsung menuai komentar pengguna Twitter. Akun @bayu_joo mengaku heran dengan keberadaan Kopiko di mana-mana.

"Ini kopiko beneran ada di mana-mana yak? Waktu itu dibawa ke luar angkasa sama astronot, terus kemaren nongol di drakor, sekarang ada di channel youtuber Amerika terkenal nih, Sandra Cires. Ntar bakal muncul di mana lagi yak kira2? makin hari makin bangga gue sama kopiko," tulis @bayu_joo.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING