HOLLYWOOD

Simak Detail Lengkap Victoria's Secret Fashion Show 2018 di Sini!

Jum'at, 02 November 2018 16:20 Penulis: Sora Soraya

Victoria's Secret Fashion Show © Shutterstock

Kapanlagi.com - Setiap tahunnya, Victoria's Secret Fashion Show selalu menjadi event yang dinanti-nantikan dalam dunia modelling. Para angel (sebutan untuk model tetap Victoria's Secret) dan model papan atas Hollywood berlomba-lomba untuk bisa melenggang di atas runway mereka.

Acara yang digelar oleh brand pakaian dalam ternama Victoria's Secret ini seakan menjadi impian yang ingin dimiliki oleh mereka yang berkarier menjadi model. Tak heran jika pada akhirnya mereka melakukan segala cara untuk bisa lolos audisi yang digelar setahun sekali.

Dalam waktu dekat, Victoria's Secret Fashion Show 2018 akan segera digelar. Seperti apa sih detail acara bergengsi yang sudah ditunggu-tunggu selama setahun belakangan ini? Daripada makin penasaran, yuk langsung saja simak selengkapnya di sini! ;)

1. Set Waktu & Tempat

Salah satu pertanyaan utama tentang event puncak dalam dunia fashion dan modelling ini tentu saja adalah kapan dan dimana acara itu akan digelar. Selalu digelar di akhir tahun, belum lama ini Behati Prinsloo membocorkan waktu acara.

Menjadi bintang tamu dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen pada Oktober lalu, istri Adam Levine ini menyebutkan jika Victoria's Secret Fashion Show (VSFS) 2018 akan digelar pada tanggal 8 November mendatang. Itu artinya, kurang dari seminggu lagi kita sudah bisa melihat penampilan stunning para angel di atas runway. Sementara itu, untuk jam tayang di televisi, acara ini baru akan ditayangkan pada tanggal 2 Desember di channel ABC.

Untuk tempatnya sendiri, hingga saat ini Victoria's Secret belum memberikan info yang pasti. Meski begitu, tahun ini event akbar mereka bakal digelar di kampung halamannya, New York, seperti yang dilansir dari Glamour Magazine. Mengingat sebelumnya dilakukan di London, Miami, Paris, Los Angeles, dan Shanghai.

2. Behati Prinsloo Bakal Comeback

2 tahun sudah berlalu sejak Behati Prinsloo vakum dari catwalk yang membesarkan namanya itu. Kini, Behati siap untuk kembali melebarkan sayapnya di atas catwalk.

Pengumuman itu pun disampaikan langsung oleh Behati saat menjadi bintang tamu acara Watch What Happens Live with Andy Cohen. Saat itulah ia menjawab pertanyaan dari salah seorang penonton yang penasaran dengan kelanjutan karirnya sebagai angel.

"Tahu nggak sih? Aku akan melakukannya! Aku bakal comeback tahun ini. Aku sudah nggak sabar untuk melenggang (di atas catwalk VSFS) tahun ini!" jawabnya.

Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh pihak Victoria's Secret lho! Melalui akun Twitter resminya, mereka menuliskan, "Kami merindukanmu saat memakai sayap. Sudah nggak sabar melihat @BeePrinsloo kembali ke runway #VSFashionShow tahun ini!"

3. List Model & Angel

Selain Behati Prinsloo, masih ada sederet model dan angel yang bakal melenggang di atas catwalk VSFS 2018. Disebutkan jika nama-nama yang sudah tak asing itu adalah Candice Swanepoel, Adriana Lima, Romee Strijd, Taylor Hill, Stella Maxwell, Jasmine Tookes, Lais Ribiero, Elsa Hosk, Josephine Skriver, Sara Sampaio, dan Martha Hunt.

Sementara itu, daftar model lainnya ada Cindy Bruna, Leomie Anderson, Grace Bol, dan Estelle Chen. Tak ketinggalan, trio kece Kendall Jenner, Bella Hadid, dan Gigi Hadid juga dipastikan akan kembali tampil di VSFS tahun ini.

4. Bintang Tamu

Selain para model, performer yang bakal menjadi bintang tamu di acara ini juga selalu bikin penasaran. Banyak yang bertanya-tanya siapakah musisi yang bakal menghibur penonton di event VSFS 2018.

Setelah sekian lama bikin banyak orang penasaran, pihak Victoria's Secret akhirnya mengumumkan jika Rita Ora akan menjadi salah satu penampil. Disusul kemudian oleh Bebe Rexha, The Chainsmokers, Halsey, Kelsea Ballerini, Shawn Mendes, dan The Struts.

Makin nggak sabar deh ya menanti seperti apa serunya event akbar yang satu ini? ;)

(gla/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING