Soulfly Segera Rilis Album Beraroma Sepultura

Kamis, 01 Maret 2012 06:30 Penulis: Adhib Mujaddid
Soulfly Segera Rilis Album Beraroma Sepultura Soulfly @foto: www.metalhead.ro
Kapanlagi.com - Soulfly telah bersiap untuk merilis album baru mereka yang berjudul Enslaved pada 13 maret mendatang. Menurut pentolan Soulfly, Max Cavalera, album ini akan mengingatkan fans pada album-album lama Sepultura.

Seperti yang diberitakan Noisecreep, Max berujar bahwa konsep album ke-8 ini akan terasa oldschool. Bahkan awal ide tentang album ini justru sudah muncul sejak lebih dari 1 dekade yang lalu.

"Ide tentang perbudakan adalah konsep yang selalu unik bagiku. Aku sebenarnya telah memikirkan tentang ini 15 tahun yang lalu dan ini seperti konsep metal yang sangat kuat," ujar Max.

Fans Soulfly mungkin akan terkejut dengan semakin 'brutalnya' materi album baru Soulfly nanti. "Penambahan dua personel baru kami, Tony Campos (bass) dan David Kinkade (Drum) semakin membuat album ini brutal. Ini membuatku merasa seperti kembali ke sound Sepultura," tambahnya.

Max juga mengakui bahwa ia terinspirasi dengan musik dari band-band heavy metal lainnya untuk album barunya. "Aku juga banyak mendengarkan musik Heavy akhir-akhir ini, Morbid Angel, Oceano. Ini membuatku kembali ke masa oldschool groove," pungkas Max.  

(kpl/lwr/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING