Suara Joss Stone Bikin Mick Jagger Jengkel

Selasa, 20 September 2011 19:13 Penulis: Fatchur Rochim
Suara Joss Stone Bikin Mick Jagger Jengkel Mick Jagger © splashnews.com
Kapanlagi.com - Siapa pun yang suka musik blues atau soul pasti sudah tak asing lagi dengan nama Joss Stone. Semua orang pasti mengakui kalau penyanyi belia ini punya suara merdu tapi anehnya, Mick Jagger justru merasa terganggu dengan suara merdu Joss. Karena sudah tak tahan, Mick sampai meminta Joss diam barang sejenak.

"She's very funny, tapi kadang juga bisa sedikit menjengkelkan sampai saya harus menyuruh dia tutup mulut," ungkap Mick Jagger seperti dikutip dari Contact Music. Apa masalahnya? Ternyata bukan suara merdu Joss Stone yang membuat Mick Jagger terganggu. Joss konon tak pernah berhenti bernyanyi, bahkan saat ia berbicara pun Joss membuatnya terdengar seperti bernyanyi.

"Dia ini nyanyi nggak ada berhentinya, bahkan waktu dia ngomong," jelas Mick Jagger kemudian. Beberapa waktu belakangan ini Mick Jagger memang sering menghabiskan waktu bersama Joss Stone karena keduanya tergabung dalam SuperHeavy bersama Dave Stewart, A.R. Rahman, dan Damian Marley. Album perdana grup yang baru terbentuk ini sudah mulai diedarkan 16 September lalu dan single pertama yang berjudul Miracle Worker sudah beredar sejak Juli lalu.

 

(kpl/cmc/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING