HOLLYWOOD

Tak Ada Harapan Buat Reuni The Police


Tak Ada Harapan Buat Reuni The Police
Sting splashnews.com


Rabu, 16 November 2011 22:13
Kapanlagi.com - Dari sekian banyak supergroup, bisa jadi nama The Police adalah salah satu yang paling unik. Menggabungkan punk, reggae, dan jazz, nama The Police sempat melegenda di era 1980-an. Kalau Anda termasuk orang-orang yang berharap trio asal London ini bakal reuni, sepertinya Anda harus cepat-cepat membuang impian itu. Sting merasa tidak ada cukup alasan untuk membangkitkan The Police dari tidurnya.

"You know, it's something I am very proud of but saya tidak yakin ada cukup alasan untuk membangkitkannya lagi kecuali untuk alasan nostalgia," ujar Sting yang punya nama asli Gordon Matthew Thomas Sumner seperti dikutip dari Gibson.com.

The Police memang sempat beberapa kali vakum. Berdiri di tahun 1977, trio yang terdiri dari Sting (vokal/bass), Stewart Copeland (drum), dan Andy Summers (gitar) ini vakum antara tahun 1984 dan 1986 namun kemudian vakum lagi sampai tahun 2007 lalu. Mereka menggelar reuni di tahun 2007 dan acara itu bisa dibilang sukses berat.

"I thought we did it very successfully. Waktunya tepat. Everybody was happy to see us," lanjut Sting lagi. Artinya, setelah reuni singkat itu, tak ada lagi alasan untuk bergabung dan menjumpai para fans, apa lagi sampai melepas album baru. Yang lebih mengecewakan, Sting sendiri pun tak punya rencana untuk segera melepas album solo lagi.

"Orang-orang tak akan lagi membeli CD. Suatu saat nanti produksi dan penjualan CD akan dihentikan, so I am looking for different ways to get music to people, dan rasanya aplikasi saat ini adalah cara yang jadi favorit," pungkas Sting(kpl/gib/roc)

  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

WHAZZ UP!




Kota

Merk