Tak Bayar Tagihan Kartu Kredit Selama 2 Tahun, Iggy Azalea Dituntut

Sabtu, 07 Oktober 2017 10:08 Penulis: Soraya
Tak Bayar Tagihan Kartu Kredit Selama 2 Tahun, Iggy Azalea Dituntut Iggy Azalea © BET.com

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Iggy Azalea. Bukan berita soal skandal percintaan ataupun foto seksinya, melainkan sebuah kasus yang melibatkan namanya dalam ranah hukum.

Yup, rapper asal Australia ini baru saja dilaporkan telah dituntut oleh salah satu perusahaan finance ternama, American Express. Itu semua karena Iggy sudah tak membayar tagihan kartu kredit hingga 2 tahun lamanya, seperti yang dilansir dari E! Online.

Bukan sekedar rumor, hal ini dibuktikan dengan adanya sebuah dokumen resmi yang berisi rincian utang Amethyst Amelia Kelly, yang merupakan nama asli Iggy Azalea. Di sanalah tertulis angka sebesar US$ 299 ribu atau setara dengan Rp 4 miliar.

Tagihan kartu kredit Iggy mencapai angka Rp 4 M © eonline.comTagihan kartu kredit Iggy mencapai angka Rp 4 M © eonline.com

American Express menyebutkan jika sebenarnya limit kartu kredit sang rapper seharusnya berhenti di angka US$ 250 ribu (sekitar Rp 3,37 miliar). Namun sayang, peringatan mereka tak pernah ditanggapi terhitung sejak 2 tahun yang lalu.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Iggy terkait laporan hukum yang sukses menghebohkan publik ini. Tak ada yang menyangka jika bintang sebesar dirinya juga bisa terjerat masalah finansial.

Anyway, ini bukan kali pertama Iggy terlibat dalam kasus hukum lho. Sebelumnya ia juga pernah dilaporkan karena tagihan pajak negaranya harus menunggak usai merilis album THE NEW CLASSIC.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING