Terlalu Ribet, Sara Sampaio Bolak-Balik Injak Gaunnya Sendiri di Cannes

Kamis, 17 Mei 2018 09:08 Penulis: Soraya
Terlalu Ribet, Sara Sampaio Bolak-Balik Injak Gaunnya Sendiri di Cannes Sara Sampaio © AFP

Kapanlagi.com - Ada begitu banyak artis yang turut diundang ke Festival Film Cannes 2018. Nggak cuma dari kalangan aktor dan aktris, beberapa model cantik Hollywood juga ikut meramaikan acara ini, tak terkecuali Angel Victoria's Secret, Sara Sampaio.

Yup, Sara Sampaio menjadi salah satu model yang diundang ke acara premiere film SOLO: A STAR WARS STORY yang digelar di Festival Film Cannes 2018 pada Selasa (15/5) kemarin. Hadir di acara spesial seperti ini, tentunya Sara tak ingin terlihat biasa saja.

Cantiknya Sara saat hadiri Festival Film Cannes 2018 © AFPCantiknya Sara saat hadiri Festival Film Cannes 2018 © AFP

Model berusia 26 tahun ini terlihat sangat cantik dalam balutan gaun putih semi transparan yang dilengkapi dengan detail bulu di berbagai sisinya. Memiliki potongan plunging dan belahan tinggi, gaun ini bahkan juga dilengkapi dengan train lho.

Penampilannya semakin sempurna dengan riasan makeup bold ini © AFPPenampilannya semakin sempurna dengan riasan makeup bold ini © AFP

Menyempurnakan penampilannya, wanita kelahiran Portugal ini pun memakai berbagai perhiasan mewah. Rambut panjangnya ditata sempurna hingga menambah kesan elegan pada look-nya. Sementara itu, wajah cantik Sara terlihat semakin menawan dengan makeup bold yang berfokus pada bibirnya.

Sayangnya, kehadiran Sara di Cannes sempat memancing perhatian banyak orang. Bukan karena wajah cantik ataupun gaun mewahnya, melainkan bencana fashion yang berulang kali dialaminya.

Sayangnya, Sara justru mengalami bencana fashion tak terduga © MEGA via dailymail.co.ukSayangnya, Sara justru mengalami bencana fashion tak terduga © MEGA via dailymail.co.uk

Gara-gara gaunnya yang terbilang ribet dan punya train panjang, Sara harus berulang kali menginjak gaunnya sendiri. Terjebak di antara high heels-nya, ia bahkan harus kesulitan berjalan dan berulang kali menunduk untuk membenahi bajunya.

Tak hanya di atas red carpet, pemandangan serupa juga sempat diabadikan kamera media ketika Sara meninggalkan venue acara. Di depan banyaknya paparazzi, Sara lagi-lagi berusaha keras melepaskan heels yang tertancap di ekor gaun putihnya.

Ini semua gara-gara gaunnya yang terlalu panjang dan ribet © MEGA via dailymail.co.ukIni semua gara-gara gaunnya yang terlalu panjang dan ribet © MEGA via dailymail.co.uk

Salah satu kamera media bahkan sempat mengabadikan momen ketika Sara harus benar-benar membungkuk untuk membenahi bajunya. Sudah terlihat cantik dan stunning, apa daya gaun mewah yang dikenakannya hari itu justru membuat Sara kesulitan.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING