HOLLYWOOD

Terungkap Alasan Kylie Jenner - Travis Scott Putus, Salah Satu Belum Siap Menikah

Kamis, 03 Oktober 2019 04:40 Penulis: Rezka Aulia

© Splash

Kapanlagi.com - Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan tak lagi bersama. Pasangan yang telah berkencan selama dua tahun ini telah mengakhiri hubungan mereka. Meski selalu tampil mesra dua tahun ke belakang, masalah satu ini membuat keduanya memilih mengambil jarak.

"Kylie ingin menikah dan punya anak lagi dan ini jadi semakin jelas bahwa Travis belum bisa memberi hal ini padanya saat ini," ungkap seorang sumber dilansir dari E! Online.

 

 

 

 

 

 

 

1. Makin Jauh Satu Sama Lain

Setelah berkencan dengan Kylie karier musik Travis memang semakin meroket. Setelah rangkaian tur 'Astroworld' berakhir, Travis kembali mengerjakan musiknya. Hal ini tentu membuat Travis tak bisa ada di rumah dan menghabiskan waktu bersama Stormi plus Kylie.

"Beberapa bulan terakhir Kylie merasa mereka semakin menjauh dan ia jadi gak yakin apa yang sedang terjadi," lanjut sang sumber.

2. Sudah Pisah Rumah

Lebih lanjut, kini Travis sudah dikabarkan tinggal di rumahnya di Beverly Hills. Namun meski demikian ia masih terus berkontak dengan anaknya, Stormi Webster.

"Kylie telah mengizinkan Travis bertemu Stormi. Dia gak mungkin mengambil hal ini dari Travis," lanjut sang sumber.

3. Dulu Satu Passion

Pasangan Hollywood satu ini sudah kurang lebih dua tahun menjalin hubungan. Penampilan di hadapan publik terakhir yang dilakukan adalah premier film dokumenter Travis yang berjudul Look Mom I Can Fly di Netflix. Keduanya juga berkolaborasi untuk edisi terbaru majalah Playboy.

"Aku pikir kami memiliki tujuan dan passion kehidupan yang sama. Selain kenyataan kami memiliki chemistry, kami pun bersenang-senang bersama. Setelah semua dinamika hubungan yang kita miliki, kami tumbuh bersama dan makin kuat," ujar Kylie dalam wawancara bersama majalah Playboy.

Nampaknya projek bersama PlayBoy dilakukan sebelum mereka menghadapi masalah, atau Kylie dan Travis melakukan publicity stunt semata?

 


REKOMENDASI
TRENDING