Todongkan Pistol ke Kepala Wanita, Chris Brown Diciduk Polisi

Senin, 05 September 2016 18:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Todongkan Pistol ke Kepala Wanita, Chris Brown Diciduk Polisi Chris Brown © ABC

Kapanlagi.com - Chris Brown kembali berulah. Kali ini, dia terpaksa harus berurusan kepada pihak yang berwajib karena menodongkan senjata kepada Baylee Curran, mantan Miss California 2016 saat berada di rumahnya.

Menurut Curran, kejadian itu terjadi saat dirinya sedang berada di rumah Chris, dan ada seseorang yang memperlihatkan kotak berisi perhiasan mahal kepadanya.

Tak lama setelah Curran melihat perhiasan tersebut, salah satu teman Chris berkata agar ia menjauhi perhiasan tersebut. Chris pun lalu datang dengan wajah marah karena kotak perhiasan tersebut dibuka, dia lalu mengambil pistol dan menodongkannya kepada Curran.

Baylee Curran © HeavyBaylee Curran © Heavy


Dilansir Associated Press, Curran pun menelepon polisi dan menggeledah rumah Chris selama hampir 14 jam. Pengacara Chris, Mark Geragos menilai bahwa tuduhan tersebut sangat dibuat-buat oleh Curran.

Geragos katakan bahwa Curran membuat laporan palsu kepada polisi. Pengacara terkenal itu berpendapat bahwa cerita yang diungkapkannya kepada polisi 'terlalu sempurna'.

Pengacara tersebut juga mengatakan bahwa tak ada perhiasan yang mirip dengan deskripsi Curran ditemukan pasca penggeledahan polisi di rumah Chris. Tak ditemukan pula senjata atau obat-obatan terlarang di dalamnya. Wah, siapa yang benar nih?

(abc/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING