Uang Bukan Pertimbangan Cameron Diaz Saat Memilih Peran

Minggu, 16 Mei 2010 17:55 Penulis: Fatchur Rochim
Uang Bukan Pertimbangan Cameron Diaz Saat Memilih Peran Cameron Diaz splashnews.com
Kapanlagi.com - Cameron Diaz memang bukan aktris yang baru saja memulai kariernya di dunia film. Ia sudah mulai berakting sejak tahun 1994 dan sampai saat ini banyak sudah judul film yang telah ia bintangi. Tak heran jika di titik ini Cameron Diaz sudah tak lagi mempertimbangkan bayaran saat memilih peran yang disodorkan padanya. Ia bersedia bermain dalam film KNIGHT & DAY bukan karena bayaran yang ditawarkan cukup menggiurkan namun karena ia menganggap peran itu adalah peran yang ia sukai.

"Saya bisa saja membaca 40 naskah dan semuanya boleh saja film kolosal yang akan mendatangkan setumpuk uang buat saya, tapi kalau peran yang ditawarkan tak bisa saya rasakan, saya tidak akan menerimanya," papar Cameron Diaz seperti dikutip dari Splash News. Jadi, salah jika ada orang beranggapan Cameron Diaz bersedia bermain dalam film KNIGHT & DAY karena film ini bakal mendatangkan banyak uang.

"Saya tidak pernah menganggap film ini sebagai 'sarana'. Saya lebih suka menyebutnya sebagai satu titik dalam hidup saya ketika saya ingin beraksi dalam film laga, bersenang-senang dan bekerja bersama Tom (Cruise) lagi. Saya tidak suka kalau harus memainkan karakter yang sama terus menerus," jelas Cameron Diaz.

Cameron Diaz memang pernah bermain dalam berbagai jenis film. Meski awalnya aktris ini identik dengan film komedi namun belakangan ia juga sempat mencoba film action dan thriller juga. 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING