Umur Delapan Tahun, Shiloh Resmi Jadi 'Replika' Angelina Jolie

Selasa, 16 Desember 2014 20:08 Penulis: Riswinanti Permatasari
Umur Delapan Tahun, Shiloh Resmi Jadi 'Replika' Angelina Jolie Angelina Jolie © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Selain karena film-film yang dibintangi, Angelina Jolie dikenal karena karakter fisiknya yang khas, terutama di bagian bibir. Sepertinya, ada satu orang yang benar-benar menjiplak habis semua yang ada dalam diri sang bintang.

Kalau tidak percaya, coba lihat penampilan Shiloh Nouvel Jolie-Pitt saat muncul di premier UNBROKEN pada Senin (15/12) lalu. Terlihat jelas bahwa wajah bocah delapan tahun ini semakin mirip Angelina dari hari ke hari.

Shiloh di antaranya keluarganya @ usmagazine.comShiloh di antaranya keluarganya @ usmagazine.com

Kemiripan yang nyata terlihat dari bibirnya yang tebal dan berisi, bahkan di usianya yang masih anak-anak. Sorot matanya pun akan mengingatkan kita pada tatapan hangat namun hot yang biasa ditunjukkan Angelina.

Walau memiliki penampilan fisik yang sangat mirip dengan sang ibu, namun ada satu perbedaan yang dimiliki oleh Shiloh. Bocah perempuan ini benar-benar tomboy, sehingga penampilannya lebih sering tampak seperti anak laki-laki.

Angelina dan Brad @ splashnews.comAngelina dan Brad @ splashnews.com

Dalam premier UNBROKEN itu pun dia mengenakan tuksedo yang mirip dengan yang dikenakan kedua kakak laki-lakinya. Jika tidak benar-benar mengenal bocah ini, orang pasti akan mengira dia anak laki-laki.

Shiloh memang bukan satu-satunya anak keluarga Jolie-Pitt yang hadir dalam kesempatan itu. Pax dan Maddox juga hadir di sana menemani ayah mereka, Brad Pitt.

(usm/ris)


REKOMENDASI
TRENDING