HOLLYWOOD

Unggah Foto Bareng Scott di Kamar, Kourtney Kardashian Ingin Buat Sofia Richie Panas?

Kamis, 06 Desember 2018 16:47 Penulis: Rezka Aulia

Kourtney sedang memanas-manasi Sofia? (Splash)

Kapanlagi.com - Kourtney Kardashian dan Scott Disick memang telah berpisah sejak tiga tahun yang lalu. Namun ketiga anak yang mereka miliki membuat keduanya tak bisa sepenuhnya saling menjauh. Meski telah memiliki kehidupan masing-masing dan tak lagi tinggal serumah namun keduanya masih tetap berkomunikasi.

Co-parenting ala Scott dan Kourt terus terjalin demi Mason, Penelope dan Reign. Kali ini Kourtney seolah membuktikan tak ada masalah berarti antara ia dan Scott. Wanita 39 tahun itu mengunggah foto bersama Scott di atas ranjang.

1. Foto di Ranjang

Kourney mengenakan gaun hitam yang memamerkan kaki indahnya dan berpose di atas ranjang. Sedangkan Scott berada di belakangnya sambil memangku si kecil Penelope. Kourt memberi caption pendek 'coparenting' dalam unggahannya ini.

Tentu saja unggahan ini mendapat banyak komentar dari followersnya. Banyak yang berharap pasangan satu ini kembali berhubungan. Tak sedikit pula yang berharap Kourt memenangkan hati Scott dari kekasihnya saat ini, Sofia Richie.

2. Manasin Sofia Richie?

Tak hanya netizen yang berkomentar, tentu saja para Kardashian-Jenner sister turut berkomentar. Antara lain Kylie Jenner yang memberi emoji terkejut. Dan Khloe Kardashian yang menuliskan, "yang terbaik di sini."

Well, tak hanya komentar baik yang diterima Kourtney. Banyak yang menganggap ia sedang berusaha memanas-manasi Sofia dan menghancurkan hubungan yang dibina Scott-Sofia. Kalau KLovers sendiri berada di pihak Kourt-Scott atau Sofia-Scott?

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING