Unggah Foto Bersujud, Bintang 'FAST & FURIOUS' Ini Masuk Islam?

Rabu, 11 Mei 2016 15:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Unggah Foto Bersujud, Bintang 'FAST & FURIOUS' Ini Masuk Islam? Tyrese Gibson © Splashnews
Kapanlagi.com - Kamu mungkin sangat mengenal Tyrese Gibson jika dirimu adalah penggemar berat dari FAST AND FURIOUS. Ya, dalam film ini, Tyrese berperan sebagai Roman Pearce, karakter yang banyak omong tapi sebenarnya penakut.

Baru-baru ini, Roman sedang mengunjungi Qatar. Hal itu terlihat dari beberapa postingan dalam akun Instagram pribadinya, Tyrese juga memakai baju terusan putih khas negara-negara timur tengah atau Thobe.

Namun ada satu foto yang cukup menarik perhatian. Dalam satu foto yang diunggah tersebut, terlihat Tyrese sedang bersujud di dalam Grand Mosque, Qatar.

Tyrese Gibson © InstagramTyrese Gibson © Instagram

"Kunjungan pertamaku ke Grand Mosque, hatiku berdegup kencang dan aku sangat merasa rapuh sewaktu berjalan di dalamnya. Aku diberikan pelajaran pertama bagaimana cara shalat yang benar dan aku sangat bersyukur. Berseru kepada seluruh orang beriman di seluruh dunia...InshaAllah visi saya di timur tengah akan direstui," tulisnya dalam kolom caption.

Tak hanya foto bersujud tersebut, namun Tyrese juga mengunggah video ketika dirinya sedang bermain dengan kucing di pelataran masjid megah tersebut.

Sontak, foto tersebut menuai banyak komentar yang beragam dari followersnya. Hingga sekarang, masih belum ada konfirmasi apakah Tyrese benar-benar masuk Islam atau tidak.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING