HOLLYWOOD

Usai Kate Middleton, Giliran Meghan Markle Dikabarkan Hamil Anak Kedua

Selasa, 10 Desember 2019 16:08 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle © Splashnews

Kapanlagi.com - Tak lama setelah Kate Middleton dikabarkan hamil, kini giliran Meghan Markle yang diterpa isu serupa. Yup, sesuai rumor yang beredar istri Pangeran Harry ini diam-diam siap menyambut kehadiran anggota keluarga barunya pada tahun 2020 mendatang.

Rumor ini muncul berdasarkan pernyataan yang keluar dari mulut PR Executive dari Coral, Harry Aitkenhead. Ia mengklaim jika ada kemungkinan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menambah momongan tahun depan, seperti yang dilansir dari Express.

1. Perkiraan Bayi Meghan Lahir Tahun 2020

"Selama ini Harry dan Meghan selalu mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan. Kami memilih tahun depan sebagai momen terfavorit untuk kelahiran (bayinya). Pasangan ini kemungkinan akan menyambut kelahiran Royal Baby di tahun 2020," tutur Harry Aitkenhead.

Tidak hanya Harry Aitkenhead, fans Kerajaan Inggris juga percaya jika Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang bersiap untuk kehamilan kedua. Pasalnya beberapa bulan belakangan ini mereka seakan memberikan petunjuk lewat berbagai kesempatan.

2. Ingin Melahirkan di Amerika

Contohnya saja pada bulan November lalu, saat Harry dan Meghan memberikan support dan mengunjungi para istri tentara dan terpisah jauh dari pasangannya. Saat berbincang dengan seorang wanita, Harry memberikan hint kalau ia dan Meghan berencana untuk menambah momongan lagi.

Tidak hanya itu, sebelumnya juga beredar kabar yang menyebutkan jika Meghan ingin punya anak kedua yang lahir di Amerika Serikat. Berdasarkan kabar yang beredar, hal itu dikarenakan Meghan merasa kesepian saat kehamilan pertamanya di Inggris.


REKOMENDASI
TRENDING