HOLLYWOOD

Vokalis Coldplay Ikut Terapi Susah Tidur

Kamis, 29 Desember 2011 20:13 | 

Chris Martin


Vokalis Coldplay Ikut Terapi Susah Tidur
Chris Martin SplashNews.com


Kapanlagi.com - Jadi superstar seperti Chris Martin ternyata punya risiko lumayan tinggi. Salah satunya adalah kesulitan tidur. Jadi wajar saja kalau vokalis Coldplay lantas mengikuti terapi untuk membebaskannya dari insomnia yang ia derita. Itu bukan satu-satunya masalah karena Chris juga sering dihantui mimpi buruk.

Konon ada yang bilang kalau Chris Martin selalu mengikuti terapi setelah ia melepas album baru. Ternyata, menurut pengakuan Chris, jumlah terapi yang ia ikuti lebih dari jumlah album yang dilepas Coldplay sampai saat ini. "No, bit more than that. Saya sulit tidur," jelas Chris Martin seperti dikutip dari Bang Showbiz.

Kalaupun gangguan tidur ini sudah bisa teratasi, biasanya masalah baru yang muncul. Saat tidur, Chris dihantui mimpi buruk yang membuatnya sampai pada kesimpulan kalau kehidupan nyata jauh lebih baik dari mimpi buruk.

"Ambil contoh mimpi buruk tadi malam. Saat itu kami [Coldplay] sedang tampil di acara Letterman dan ternyata suara saya fals. David Letterman sampai mendatangi saya dan bilang, 'Tolong hentikan, ini benar-benar buruk. Bisa nyanyi lagu yang lain?' Dan setelah itu saya mulai menyanyikan lagu lain dan sepatu saya lepas," jelas Chris Martin.

"Real life is much better," lanjut Chris lagi.

Meski sebagian besar mimpi Chris selalu buruk namun ada kalanya ia mendapat 'inspirasi' lewat mimpi juga. Suatu ketika Chris Martin mendapat inspirasi dan menulis lagu berdasarkan inspirasi yang ia dapat dalam mimpi tadi. Sayangnya, saat lagu ini ia pamerkan ke David Bowie, musisi legendaris ini hanya bilang, "I'm really sorry, but it's not your best." (kpl/bang/roc)

  • Sent from Indosat Blackberry powered by

WHAZZ UP!






PHOTOSHOT


Best Movie Posters

Intip 25 poster film Hollywood yang punya desain unik dan terbaik!

Melinda

Bahagianya Melinda saat ia bisa merayakan ulang tahun pertama buah hatinya, dalam kostum putri kerajaan pula.