Vokalis Luka Serius, RHCP Tunda Tur

Kamis, 12 Januari 2012 10:24 Penulis: Riswinanti Permatasari
Vokalis Luka Serius, RHCP Tunda Tur Anthony Kiedis @ Aceshowbiz.com
Kapanlagi.com - Band legendaris Red Hot Chili Peppers terpaksa menunda jadwal tur mereka di Amerika karena vokalisnya, Anthony Kiedis mengalami luka serius di bagian kakinya. Saat ini, Anthony sedang memulihkan kondisinya setelah menjalani operasi.

Dilaporkan oleh Aceshowbiz, tur tersebut harusnya dimulai di Sunrise Florida pada 20 Januari mendatang. Namun karena sang vokalis tidak bisa tampil, dan perlu waktu cukup panjang untuk memulihkan kondisinya, tur tersebut terpaksa diatur ulang. Diperkirakan, band yang berdiri pada tahun 1983 itu akan memulai tur pada 29 Maret di Tampa Bay.

"Red Hot Chili Peppers dengan sangat menyesal mengumumkan bahwa kami harus menunda jadwal tur di AS mendatang karena beberapa luka serius yang dialami Anthony Kiedis," demikian yang tertulis di website resmi Red Hot Chili Peppers.

"Anthony baru saja menjalani operasi untuk membuang serpihan tulang jarinya yang hancur, serta membetulkan posisi tendon fleksor pada kakinya. Namun kemungkinan dia akan bisa pulih sepenuhnya," lanjut pengumuman tersebut.

Dalam tur tersebut, Red Hot Chili Peppers dijadwalkan akan tampil 23 kali. Setelah dijadwal ulang, band yang digawangi Anthony Kiedis, Josh Klinghoffer, Michael 'Flea' Balzary dan Chad Smith bakal mengakhiri konsernya pada bulan Oktober mendatang. 

(ace/ris)


REKOMENDASI
TRENDING