HOLLYWOOD

Youtuber Tana Mongeau Bawa Ular ke VMAs 2019, Tiru Gaya Britney Spears 18 Tahun Lalu?

Selasa, 27 Agustus 2019 17:57 Penulis: Rezka Aulia

Tana Mongeau tiru aksi Britney Spears 18 tahun lalu? © Splash

Kapanlagi.com - Bintang Youtube Tana Mongeau melakukan debut red carpet di ajang MTV Video Music Awards 2019. Wanita 21 tahun ini mengenakan dress bercorak abstrak dilengkapi boots, sarung tangan dan seekor ular piton warna kuning. Mantan kekasih Bella Thorne ini  disebut-sebut meniru penampilan ikonik Britney Spears di tahun 2001.

"Aku merasa bold dan seekor ular bakal VMAs banget," ujar Tana dilansir dari The Insider.

1. Akui Tiru Britney

Saat disinggung apakah Tana meniru gaya ikonik Britney, ia pun dengan tegas menjawab iya. "Ini sebuat tribut. Aku terlalu bootleg (jelek) dan gak pantes membandingkan diriku dengan Britney. Tapi dia memang ikonik, aku cinta banget momen ular itu," lanjut Tana.

Britney pernah menghebohkan MTV VMAs 2001 dengan aksi panggungnya. Ia membawakan lagu I'm A Slave For You diiringi selusin penari dan seekor ular piton berwarna kuning. Aksi berani Britney Spears ini pun menjadi pembicaran dari bahkan hingga 18 tahun kemudian.

2. Gak Nyangka Bakal Diundang

Tana menambah daftar selebritis yang 'berpose' dengan ular di ajang MTV VMAs. Setelah Britney membawa ular pada 2001, Justin Bieber juga membawa seekor ular ke VMAs pada tahun 2011. Pilihan Tana untuk membawa ular ini adalah keputusan yang amat berani mengingat ini adalah undangan pertamanya.

"Aku gak pernah nyangka bakal diundang ke VMAs, gak pernah sama sekali. Hidupku amat berbeda tahun lalu," tulis Tana dalam tweetnya. Wah setelah bawa ular yang cukup heboh ini, Tana bakalan masih diundang ke VMAs tahun depan gak ya?


REKOMENDASI
TRENDING