HOLLYWOOD

Zayn Malik Hengkang, Luka Lama Brian Westlife Terbuka Kembali

Kamis, 26 Maret 2015 12:15 | 

Zayn Malik


Zayn Malik Hengkang, Luka Lama Brian Westlife Terbuka Kembali




Kapanlagi.com - Kasus hengkangnya Zayn Malik dari One Direction memang bikin gempar media sosial dan pastinya penggemar setia boyband ini, Directioners. Mereka 'berduka' atas keputusan mengagetkan Zayn ini.

Banyak rumor yang menyebutkan jika salah satu penyebab Zayn untuk keluar adalah karena pengaruh sang kekasih, Perrie Edwards. Meski diguncang isu tentang keretakan hubungannya karena Zayn dituduh selingkuh, mereka berdua tetap baik-baik saja. Bahkan, Zayn dan Perri dikabarkan sedang menyusun rencana pernikahannya dalam waktu dekat.

Jelas hal ini membuat hati para Directioners remuk redam. Bagai jatuh tertimpa tangga, belum reda rasa perih karena idolanya memutuskan untuk hengkang, kini mereka harus mendengar rumor jika Zayn akan segera menikahi kekasihnya. Tak pelak, Perrie Edwards pun banyak terima hujatan dari Directioners yang sangat fanatik.

Fenomena ini membawa kita kembali ke awal tahun 2000, ketika salah satu personel boyband yang juga hits kala itu, Brian McFadden dari Westlife memutuskan untuk menikahi kekasihnya, Kerry Katona, salah satu personel girlband Attomic Kitten. Fans Westlife, terutama fans Brian, juga punya reaksi yang serupa. Mereka menuduh Kerry merebut Brian dari hatinya.

Kisah Zayn Malik dan Perrie Edwards mirip dengan Brian McFadden dan Kaerry Katona?/©dailymail dan ©smh.com.au Kisah Zayn Malik dan Perrie Edwards mirip dengan Brian McFadden dan Kaerry Katona?/©dailymail dan ©smh.com.au

Ya, begitulah, rata-rata para fans wanita kurang rela jika sang idolanya memiliki kekasih, apalagi sampai menikahinya. Brian kemudian memutuskan untuk hengkang dari Westlife pada 2004. Tuduhan pun dilayangkan kepada Kerry yang disebut sebagai biang keretakan Westlife. Sayangnya, saat itu belum ada media sosial, ya.

Meski Brian akhirnya berpisah dengan Kerry di tahun 2006, tetap saja peristiwa ini tak bakal dilupakan oleh para penggemar Westlife. Seolah mengikuti jejak Brian, kini Zayn juga melakukan hal yang serupa meski tak sama. Akankah rencana Zayn dan Perrie bakal terlaksana dalam waktu dekat? Relakah kamu wahai Directioners jika Zayn akhirnya menikahi kekasihnya?

Jangan Lewatkan

Zayn Malik Hengkang, Gimana Masa Depan One Direction Tanpanya?
Diwarnai Hujan, One Direction Tetap Pecahkan Gelora Bung Karno
Zayn Malik Hengkang, Perrie Edwards Banjir Hujatan Dari Fans 1D
Benarkah One Direction Terkena Kutukan Para Boyband?
Zayn Malik dan Shaheer Sheikh 'Perang' di Twitter, Ada Apa?

(kpl/tch)




Lihat Arsip Hollywood

- - -